Pengaruh Trend Fashion,Store Atmosphere, Brand Image dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Busana Muslim (Studi Kasus Rabbani Pekalongan)

Zakiyyah, Thiflah (2024) Pengaruh Trend Fashion,Store Atmosphere, Brand Image dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Busana Muslim (Studi Kasus Rabbani Pekalongan). Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

[img] Text
4120024_Cover_Bab I & Bab V.pdf

Download (780kB)
[img] Text
4120024_Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
Official URL: https://perpustakaan.uingusdur.ac.id/

Abstract

Dalam membeli produk fashion konsumen perlu memperhatikan Trend Fashion yang sedang berkembang yang sesuai dengan syariat,selain memperhatikan trend konsumen juga perlu memperhatikan store atmosphere pada toko tersebut dimana didalamnya terdapat brand yang baik dan memiliki kualitas pelayanan yang bagus . Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh trend fashion,store atmosphere,brand image dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian busana muslim. Penelitian ini termasuk jenis penelitian kuantitatif. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah metode angket (kuesioner) dengan menggunakan sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel dengan metode Purposive sampling. Penelitian ini menggunakan metode analisis data uji regresi linear berganda dengan bantuan aplikasi SPSS Statistics 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa trend fashion berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian busana muslim rabbani, store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian busana muslim rabbani, brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian busana muslim rabbani dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian busana muslim rabbani. Kemudian secara simultan trend fashion,store atmosphere,brand image dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk busana muslim rabbani. Kata kunci: Trend Fashion,Store Atmosphere,Brand Image,dan Kualitas Pelayanan dan keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Supervisor:
ContributionSupervisorNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorAdinugraha, Hendri HermawanUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Trend Fashion,Store Atmosphere,Brand Image,dan Kualitas Pelayanan dan keputusan pembelian
Subjects: 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X6.3 Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam
300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah
Depositing User: UIN Gus Dur Febi
Date Deposited: 25 Jul 2024 07:18
Last Modified: 25 Jul 2024 07:18
URI: http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/9520

Actions (login required)

View Item View Item