Browse by Supervisors

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 24.

KUSUMANINGTYAS, SHELMA NURDI (2025) Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan, Risiko, dan Literasi Keuangan Syariah Terhadap Keputusan Menggunakan Shopee Paylater (Studi Kasus Pada Pengguna Shopee Paylater di Pemalang). Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Janah, Risalatul (2025) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Physical Evidence Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Jasa Wedding Organizer SAM Event Planner. Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Nuraini, Ratna (2025) Pengaruh Fitur Layanan, Persepsi Kemudahan Dan Persepsi Keamanan Terhadap Minat Penggunaan Mobile Banking Muamalat Digital Islamic Network (Studi Pada Nasabah Bank Muamalat Di Pekalongan). Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalobgan.

Sufa, Indah Faila (2025) Pengaruh Fitur Layanan, Keamanan, Dan Kemudahan Terhadap Kepuasan Nasabah Dalam Menggunakan Bsi Mobile Banking (Studi Kasus Pengguna BSI Mobile Banking Di Kabupaten Batang). Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Mawarni, Rindang Rupa (2025) Pengaruh Likuiditas, Permodalan, dan Pembiayaan Bermasalah Terhadap Profitabilitas PT. Bank Muamalat Indonesia Tbk Periode 2014-2023. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Yuliani, Nunng (2025) Analisis Strategi Digital Marketing Produk Samudera (Simpanan Mudharabah Bahtera) Di KSPPS BMT Bahtera Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Sari, Desy Fitriana (2025) Pengaruh Penggunaan Influencer Marketing, Electronic Word Of Mouth Dan Halal Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah(Studi Kasus Pada Pengguna Kosmetik Wardah Di Pemalang). Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Pratiwi, Arinta Dina (2025) Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, Iklan, Dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Pada Milenial Muslim Di Kecamatan Bandar Kabupaten Batang Pada Marketplace Tokopedia. Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Nazilah, Rohmatun (2025) Pengaruh Working Capital Turnover, Sales Growth, Struktur Aktiva, dan Business Risk Terhadap Struktur Modal (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Aneka Industri Sub Sektor Tekstil dan Garmen yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2019-2023). Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Nisa, Alifatun (2025) Pengaruh Return On Asset, Debt to Equity Ratio dan Kebijakan Dividen Terhadap Pertumbuhan Laba Pada Perusahaan Sektor Pertambangan Batu Bara yang Terdaftar Di Indeks Saham Syariah Indonesia Periode 2019-2023. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Pangestu, Muhammad Gilang Arya (2025) Pengaruh Trend Fashion, Promosi, dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Busana Muslimah (Studi Kasus Pada Butik Queensland Di Kota Pekalongan). Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Nabil, Muhammad Faroch (2024) Pengaruh Pemasaran Media Sosial Instagram, Kualitas Produk, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Bento Kopi Warungasem Kabupaten Batang. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Faza, Muhammad Zidnil (2024) Pengaruh Live Streaming, Affiliate, Dan Iklan Terhadap Pendpatan UMKM Batik Di Kecamatan Pekalongan Selatan Pada Aplikasi Tiktok Shop. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Maulana, Adinda Risqiana Dewi (2024) Pengaruh Online Customer Review Dan Sistem Pembayaran Cash On Delivery (COD) Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Strategi Pemasaran Sebagai Variabel Moderasi Pada TikTok Shop (Studi Kasus Konsumen Muslim Pengguna TikTok Shop X Tokopedia di Kabupaten Pekalongan). Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Hikmah, Nurul Khotimatul (2024) Pengaruh Live Streaming, E-Service, Dan E-Voucher Gratis Ongkir Terhadap Keputusan Pembelian Pada Aplikasi Tiktokshop (Studi Kasus Remaja Muslim Di Kabupaten Pekalongan). Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Rahmawati, Amelia (2024) Reaksi Pasar Modal Terhadap Lisensi Operasi Bank Syariah Indonesia Di Dubai (Studi Peristiwa Pada Saham Bank Syariah Indonesia Tahun 2023). Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Sabillah, Mizanatus (2024) Pengaruh Kompetensi Auditor, Time Budget Pressure Dan Religiositas Auditor Terhadap Kualitas Audit Dengan Pemahaman Sistem Informasi Auditor Sebagai Variabel Moderasi. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

Khoirul Arif, Aslih (2024) Pengaruh Harga, Merek, Dan Label Halal Terhadap Keputusan Pembelian Produk Frozen Food (Studi Kasus Pada Konsumen Azmi Frozen Food Di Pasar Petarukan Kabupaten Pemalang). Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Nursi, Sa’id (2024) Pengaruh Kompetensi, Motivasi Dan Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan Konveksi Farzan Store Comal Kabupaten Pemalang. Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Ningsih, Novi Sulistia (2023) Pengaruh Keunggulan Produk, Kualitas Pelayanan dan Nilai Taksiran terhadap Keputusan Nasabah Memilih Produk Gadai Emas (Studi Kasus Bank Syariah Indonesia KCP Tegal Slawi). Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Mustaqim, Muhammad Nurul (2023) Pengaruh Pemasaran Online, Pemasaran Offline Dan Modal Terhadap Keberlanjutan Usaha Umkm Batik (Studi Kasus Umkm Batik Di Desa Kertijayan Kecamatan Buaran Kabupaten Pekalongan). Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

IZAH, FINA NURUL (2023) Pengaruh Word Of Mouth, Pengetahuan Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Menabung Di Kspps Sm Nu Cabang Sragi. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

Adi Putri, Defia Suci (2023) Analisis Pengaruh CAR, FDR, NPF, dan BOPO Terhadap Profitabilitas Bank Umum Syariah Tahun 2018-2022. Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Aqmarina, Fauziah (2022) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN EMOTIONAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PLATFORM E-COMMERCE TOKOPEDIA. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

This list was generated on Wed Aug 20 13:44:30 2025 UTC.