![]() | Up a level |
Helmi, Rani Fitriani (2022) Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image, Influencer Dan E-Commerce Terhadap Keputusan Konsumen Muslim Dalam Pembelian Produk Fashion Lokal Di Detroit 13 Store Batang. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.
Furqon, Misbachul (2022) Pengaruh Promosi, Harga Dan Pendapatan Terhadap Minat Investasi Emas Logam Mulia Gerai Dinar Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, Institut Agama Islam Negeri Pekalongan.
Setyaningrum, Anggun (2022) Pengaruh Gaya Hidup Berbelanja, Usia, Media Sosial Dan Ketertarikan Fashion Terhadap Pembelian Impulsif Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Konsumen Muslim Nualla Set Batang). Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.
Nafisah, Ainun (2021) . Pengaruh Atribut Produk, Citra Perusahaan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Peningkatan Jumlah Anggota (Studi kasus di Koperasi Azka Kec. Karanganyar kab. Pekalongan). Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.
Ulah M. S, Mas (2021) Analisis Faktor Pendorong Belanja Online. Undergraduate Thesis thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.