Browse by Supervisors

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 8.

Khoeriyah, Siti (2024) Kurikulum Merdeka: Implementasi, Kebutuhan, Tantangan, Dan Solusi Di MI Tashwirul Afkar Pemalang. Masters thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Louis, M. Ariel Ramadhan (2024) Analisis semiotika charles sanders peirce dalam film animasi nussa the movie 2021:pendidikan Agama Islam dan tantangan radikalisme. Masters thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Ibrohim, Ahmad (2024) Pengaruh Kegiatan Ekstrakurikuler Pencak Silat Pagar Nusa Terhadap Kedisiplinan Dan Kemandirian Peserta Didik Madrasah Ibtidaiyah Al-Ma’arif Pesucen. Masters thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Farid, Imam (2024) Upaya Guru Akidah Akhlak Dalam Mencegah Juvenile Cyber-Delinquency Di Madrasah Aliyah Negeri Batang. Masters thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Kasih Yanti, Kasih (2023) Implementasi Model Problem Posing Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Pada Mata Pelajaran Matematika (Studi Kasus Pada Siswa Kela V SD Negeri Pesalakan 03 Kecamatan Bnadar Kabupaten Batang). Masters thesis, UNIVERITAS ISLAM NEGERI K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

Thoyyibah, Hayatun (2023) . Komparasi Prestasi Belajar Antara Siswa yang Tinggal Di Pesantren Dan yang Tinggal Di Luar Pesantren (Studi Pada Siswa Kelas 8 Di MTs Ribatul Muta’allimin Kota Pekalongan Tahun Ajaran 2022/2023). Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Anggraeni, Putri (2023) Pengaruh Pendidikan Agama Islam Di Sekolah dan Pengawasan Orang Tua Terhadap Kecerdasan Emosional Anak SD Negeri 02 Bligorejo Kecamatan Doro Kabupaten Pekalongan. Masters thesis, UIN K.H Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Khamidah, Asih (2023) Pengaruh Penggunaan Media Audio Visual dan Motivasi Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran PABP Kelas VIII SMP Negeri 7 Pemalang. Masters thesis, UIN K.H Abdurrahman Wahid Pekalongan.

This list was generated on Mon Mar 10 02:35:00 2025 UTC.