![]() | Up a level |
Ramadhan, Galang (2024) Pengaruh E-service Quality dan Persepsi Kemudahan Penggunaan terhadap Keputusan Pembelian Pengguna Online Travel Agent (Studi Kasus Generasi Z Muslim Pengguna Traveloka di Kota Pekalongan). Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.
Muhamat, Soleh (2024) Optimalisasi Penggunaan Website Dalam Pemasaran Online Ogos Pants. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.
Listianingsih, Riska (2024) Pengaruh Kesadaran Halal, Kepercayaan Merek, Pemasaran Media Sosial, Dan Negara Asal Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mustika Ratu (Studi Pada Konsumen Muslim Di Kabupaten Pekalongan). Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H Abdurrahman Wahid Pekalongan.
Hakim, M. Iqbal (2024) Analisis Strategi Pemasaran Hak Putra Ikan Filet Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan Pada Produk Perikanan Ditinjau Dari Perspektif Pemasaran Syariah. Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.
Muhtazam, Fadhli (2024) Optimalisasi Kinerja Pegawai dan Penanganan Keluhanan dalam Konteks Ekonomi Syariah untuk Meningkatkan Kepuasan Nasabah Kospin Bangkit Pemalang. Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.
Utami, Duwi (2023) Strategi Pemasaran Dan Literasi Keuangan Syariah Dalam Meningkatkan Anggota Nasabah (Studi Kasus Koperasi Serba Usaha (KSU) Kota Santri Cabang Kajen). Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H.Abdurrahman Wahid Pekalongan.
Romadhani, Mutiara Puspa (2023) Analisis Strategi E-Marketing Pada Produk Fashion Batik Faaro Pekalongan Menurut Pemasaran Syariah. Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.
Budiarto, Fajar (2023) Peran Home Industri Konveksi Dalam Meningkatkan Kesejahteraan Karyawan Menurut Perspektif Ekonomi Islam (Studi Kasus Konveksi Elma Collection Kedungwuni Pekalongan). Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.
Diana, Lilis (2023) Analidis faktor-faktor yang mempengaruhi masyarakat melakukan pinjaman kepada rentenir dalam tinjauan ekonomi syariah (studi kasus masyarakat Desa depok kecamatan kandeman kabupaten Batang). Undergraduate Thesis thesis, UIN. K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.
Pribadi, Bagus (2022) Pengaruh Zakat, Inflasi, dan Pengangguran Terhadap Kemiskinan di Indonesia Tahun 2016-2020. Undergraduate Thesis thesis, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pekalongan.
KHAQIQI, NURUL (2021) Strategi PemasaranHome Industry Krupuk RambakMadara Desa Bligo Dalam Perspektif Ekonomi Syariah. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.
Tajuddin, Muhammad Ardan (2021) Pengaruh Bauran Pemasaran 7p Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Abah Kebab Di Pekalongan). Undergraduate Thesis thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.
Widaat, Lailatul (2021) Strategi Pemasaran Batik Kampus Untuk Meningkatkan Daya Saing Umkm Di Buaran Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.
Nafis, Mutiara (2021) Analisis Kelayakan Bisnis Property Pada Sapphire Townhouse Pekalongan Ditinjau Dari Aspek Pasar Dan Pemasaran Serta Aspek Teknik Dan Manajemen. Undergraduate Thesis thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.
Nisa, Umahatun (2019) Jual beli buah mangga dengan sistem tebasan dalam perspektif Hukum Ekonomi Syariah (Studi Kasus Di Desa Bulakan Kecamatan Belik) Kabupaten Pemalang). Undergraduate Thesis thesis, IAIN Pekalongan.
Muammar, Muhammad Anam (2020) Efektifitas Pembiayaan Musyarakah dalam Meningkatkan Perkembangan UMKM di LKMS Pemalang Kantor Comal. Undergraduate Thesis thesis, IAIN PEKALONGAN.
Sopyan, Ade Ipana (2020) Strategi Pemasaran Jahe Merah Pulung TBM SARI HUSADA dalam Perspektif Ekonomi Islam Di Desa Pegundan Kecamatan Petarukan Kabupaten Pemalang. Undergraduate Thesis thesis, IAIN PEKALONGAN.