Browse by Supervisors

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 25.

Thesis

Jumaedi, Jumaedi (2024) Pengaruh islamic branding dan kualitas layanan terhadap loyalitas anggota dengan kepuasan sebagai variabel intervening pada kspps bmt nurussa’adah di Tirto Pekalongan. Masters thesis, UIN K,H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Khusvahiyah, Baeni (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Atribut Produk Islam, Dan Kepuasan Anggota Terhadap Loyalitas Anggota (Studi Kasus Pada KSPPS BMT An-Najah Kantor Cabang Doro). Undergraduate Thesis thesis, UIN. K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Maghfiroh, Dinda (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Inovasi Produk Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus Pada Konsumen Muslim Produk Wardah Pekalongan). Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Sabila, Arina (2023) Pengaruh Event Marketing Dan Desain Produk Terhadap Minat Beli Ulang Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervenng Pada Konsumen Muslim Di Toko Pakaian Racing Start Tirto Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Devona, Pandora Razaq (2023) Pengaruh Harga, kualitas harga, kualitas pelayanan, dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Muslim di Es Gubuk Merak Durian Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Qolina, Nisfa Inti (2023) Pengaruh faktor budaya, sosial, pribadi dan psikologis terhadap keputusan pembelian pakaian dalam perspektif ekonomi islam (Studi Kasus Pasar Tradisional Kajen). Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Jannah, Nur Khodirotul (2022) Pengaruh Label Halal, Kesadaran Halal, Dan Lokasi Terhadap Keputusan Berkunjung Yang Dimediasi Oleh Minat Pada Pengunjung Wisatawan Muslim Di Kota Pekalongan. Masters thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Marotina, R. Nia (2022) Hubungan Antara Kinerja Perusahaan, Inflasi, Good Corporate Governance, Dan Keberlanjutanperbankan Dengan Political Instability Sebagai Variabel Moderasi Pada Perbankan Syariah Global. Masters thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Karimah, Ifatil (2018) Pengaruh bauran pemasaran (marketing mix) dan citra merek (brand image) terhadap loyalitas pelanggan busana muslim di kota Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, IAIN Pekalongan.

Meliyana, Laila (2018) Pengaruh iklan televisi, celebrity endorser, kualitas produk dan tingkat pendapatan mahasiswa terhadap keputusan pembelian pada produk kosmetik berlabel halal '' Wardah'' (Studi kasus pada mahasiswa IAIN Pekalongan prodi ekonomi syariah angkatan 2013-2014). Undergraduate Thesis thesis, IAIN Pekalongan.

Irsyad, Mochamad (2017) Pengaruh pendidikan kewirausahaan terhadap motivasi berwirausaha dengan lingkungan keluarga sebagai variabel moderanting pada mahasiswa falkutas ekonomi dan bisnis islam IAIN Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, IAIN Pekalongan.

Lianasari, Lusi (2016) Analisis Segmentasi Pasar Dalam Strategi Pemasaran Pada Produk Pembiayaan Murabahah Emas iB Hasanah di BNI Syariah Cabang Pekalongan. Diploma thesis, STAIN Pekalongan.

Miftahudin, Miftahudin (2016) Pengaruh bauran promosi terhadap keputusan pembelian produk asuransi syariah (Studi kasus pada produk takaful dana pendidikan di PT> asuransi takaful keluarga representative office Pekalongan). Undergraduate Thesis thesis, STAIN Pekalongan.

Nugraeni, Arinta Lalily Suci (2015) Analisa Kepuasan Nasabah Terhadap Pelayanan Teller di Bank Tabungan Negara Cabang Pekalongan. Diploma thesis, STAIN Pekalongan.

Sumarsono, Sumarsono (2015) Mekanisme Jasa Pencairan Bilyet Giro Pada Koperasi Jasa Keuangan Syariah (KJKS) Baitul Maal Wat Tamwil (BMT) Nurussa'adah Tirto Kab. Pekalongan. Diploma thesis, STAIN Pekalongan.

Noviani, Lulu (2015) Mekanisme Produk Talangan Haji Dengan Akad Ijarah di Bank Syariah Mandiri KCP Pemalang. Diploma thesis, STAIN Pekalongan.

Iftitah, Iftitah (2015) Analisis Keputusan Nasabah Menggunakan Produk Tabungan Pendidikan Anak (Tadika) di BMT El-Fairuz Pekalongan. Diploma thesis, STAIN Pekalongan.

Ningsih, Rizqa Ayu (2014) Mekanisme Rescheduling Dalam Pembiayaan Murabahah Bermasalah di BNI Syariah Cabang Pekalongan. Diploma thesis, STAIN Pekalongan.

Purwaningsih, Nanik (2020) Pengaruh Citra Merek dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian IPHONE Yang Dimediasi oleh Minat Beli di SMA Negeri 1 Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, IAIN PEKALONGAN.

Hidayah, Nurul (2020) Pengaruh Bukti Fisik, Kehandalan, Daya Tanggap, Jaminan dan Empati Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Supeacheap Pekalongan). Undergraduate Thesis thesis, IAIN PEKALONGAN.

Zauna, Nur Tiyas (2020) Pengaruh islamic branding dan kualitas pelayanan syariah terhadap kepuasan pelanggan serta dampaknya pada loyalitas pelanggan ameera salon muslimah Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, IAIN Pekalongan.

Ervana, Rivia Septi (2020) Pengaruh ekuitas merek dan kesukaan merek terhadap minat beli ulang dengan kepuasan sebagai variabel intervening pada konsumen shopie martin. Undergraduate Thesis thesis, IAIN Pekalongan.

Dwi Palupiningtyas, Andita (2020) Pengaruh sikap konsumen dan norma subjektif yang dimediasi oleh kontrol perilaku terhadap minat beli ulang kosmetik halal pada mahasiswi perguruan tinggi di Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, IAIN Pekalongan.

Hidayah, Nur (2022) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepatuhan Anggota Dalam Pembayaran Angsuran Pinjamandengan Religiusitas Sebagai Variabel Moderasi. Masters thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Damayanti, Dhea Aulia (2023) Analisis Pengaruh Kualitas Layanan, Kepatuhan Syariah Dan Perceived Usefulness Terhadap Kepuasan Nasabah Dan Loyalitas Nasabah Bank Syariah Indonesia Dari Penerapan Strategi E-Channel. Masters thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

This list was generated on Sat Jul 6 13:05:22 2024 UTC.