![]() | Up a level |
Muliatunnafisah, Muliatunnafisah (2024) Pengaruh Promosi, Online Customer Rating Dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Online Melalui Marketplace (Studi Kasus Pada Masyarakat Muslim Pengguna Shopee Di Kecamatan Bandar). Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.
Anam, Mifbakhul (2024) Pengaruh Harga, Labelisasi Halal, dan Citra Terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen Pada Usaha Ice Cream Mixue Pringlangu Kota Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.
Rahmah, Hatma Aura (2023) Pengaruh Religiusitas dan Gaya Hidup Terhadap Online Repurchase Intention dengan Kepuasan Pelanggan sebagai variabel Intervening pada E-Commerce Shopee oleh Konsumen Muslim (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Angkatan 2022 UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan). Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.
Permatasari, Indah (2023) Pengaruh Harga, Layanan Cash On Delivery, dan Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Melalui Minat Beli Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Konsumen Cireng Crispy Ortegal, Desa Menjangan, Kecamatan Bojong, Kabupaten Pekalongan). Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.