Up a level |
Solikhah, Mir’atun (2024) Pengaruh Perceived Value Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Variabel Variety Seeking Sebagai Variabel Moderasi (Studi Kasus Nesyacollection Kedungwuni Pekalongan). Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.
Al Hazmi, Febi (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Pada E-Commerce Shopee (Studi Kasus Di Kota Pekalongan). Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.
Khikmah, Nurul (2024) Pengaruh potongan harga dan shopping lifestyle terhadap impulse buying konsumen muslim pada produk fashion di shopee (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam Uin K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan). Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.
Paramadina, Nur Hikmah (2024) Pengaruh Upah Minimum, Indeks Pembangunan Manusia, Tingkat Pendidikan Terhadap Tingkat Partisipasi Angkatan Kerja Di Kabupaten Tegal Tahun 2010-2023 Dalam Prespektif Ekonomi Islam. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H Abdurrahman Wahid Pekalongan.
Istiadzah, Kamilatul (2024) Pengaruh Brand Awareness Dan Daya Tarik Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Di Tokopedia Dengan Brand Ambassador Sebagai Variabel Moderating (Studi Kasus Penggemar Muslim Boygroup Bts Di Indonesia). Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.