Up a level |
Busthom, Aby Yazid Al (2024) Pengaruh Harga, Viral Marketing, Halal Lifestyle Dan Penilaian Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Marketplace Shopee (Studi Pada Mahasiswa Ptkin Jawa Tengah). Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.
Pujiariani, Salsabila (2024) Pengaruh Citra Merek Dan Diskon Membership Terhadap Loyalitas Konsumen Halal Fashion Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening”(Studi Kasus Nibra’s House Tarub Kabupaten Tegal). Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.
Baghiz, Muhammad Afie (2024) Analisis Pengaruh Gaya Hidup Dan Literasi Keuangan Syariah Terhadap Keputusan Menyimpan Dana Dengan Motivasi Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Nasabah Bank Syariah Indonesia KC Pekalongan Pemuda). Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.
ARIFA, NANDA NURIL (2024) Pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah melalui variabel religiositas sebagai variabel moderating (Studi Kasus Pada Nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Pemalang Sudirman 1 yang Menggunakan Cardless Withdrawal). Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.
Handayani, Putri (2024) Pengaruh Arus Kas Operasi, CSR, dan Kepemilikan Institusional terhadap Financial Distress pada Perusahaan Food and Beverage yang Halal terdaftar di BEI tahun 2020-2022 dengan Struktur Modal sebagai Variabel Moderating. Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.
Jazila, Ghina (2024) Pengaruh lokasi dan kepercayaan konsumen terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening di Soto Klego H.Kunawi Kota Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.
Sabila, Inka (2024) Pengaruh Beauty Influencer, Kualitas Produk, dan Label Halal Terhadap Keputusan Pembelian Produk Azarine dengan Citra Merek sebagai variabel Intervening (Studi Kasus Pada Mahasiswa di Pekalongan). Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.
Utami, Dian Setia (2023) Pengaruh Literasi Ekonomi, Life style, Media Sosial dan Religiusitas Terhadap Konsumtivitas Mahasiswa pada Pembelian Produk Fashion di E-Commerce Pasca Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan). Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.
Rozali, Muhammad (2023) Pengaruh Inflasi, Nilai Tukar Rupiah, Financing To Deposit Ratio (FDR), Non Performing Financing (NPF), Dan Biaya Operasional Pendapatan Operasional (BOPO) Terhadap Return On Asset (ROA) Pada Merger Bank Rakyat Indonesia Syariah Menjadi Bank Syariah Indonesia. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.
Afina, Rina (2023) Pengaruh promo rutin tanggal istimewa shopee terhadap perilaku impulse buying dengan minat beli sebagai variabel intervening pada generasi milenial di Kelurahan Padukuhan Kraton Kota Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, UIN KH Abdurrahman Wahid Pekalongan.
Rosjayanti, Oktavia Puja (2023) Pengaruh Label Halal dan Label BPOM terhadap Minat Beli Produk MS Glow dengan Religiositas sebagai Variabel Moderasi (Studi Kasus Konsumen Perempuan Kabupaten Pekalongan). Undergraduate Thesis thesis, UIN KH Abdurrahman Wahid Pekalongan.
Nurani, Lisa (2023) Analisis Peramalan Harga Saham PT Bank Syariah Indonesia Tbk. Menggunakan Metode ARIMA. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.