Up a level |
Anti, Afidah Rozi (2020) Pengaruh diskon, personal selling, fashion involvement, dan availability of money and time terhadap impulse buying konsumen muslim (StudiNibra’sHouseMedono, Kota Pekalongan). Undergraduate Thesis thesis, IAIN Pekalongan.
Lusiana, Rina (2018) Pengaruh pelayanan, produk, dan promosi terhadap preferensi nasabah pada produk simpanan sukarela di btm Wiradesa. Undergraduate Thesis thesis, IAIN Pekalongan.
Hidayanti, Ita (2018) Strategi pemasaran pembiayaan bni cashcollateralfinancing (ccf) ib hasanah di bni syariah cabang Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, IAIN Pekalongan.
Ningsih, Dwi Selaras (2020) Pengaruh ekspektasi pendapatan, norma subjektif, dan self-efficacy terhadap minat berwirausaha para pemuda (Studi Pemuda Muslim di Desa Pakumbulan, Kec. Buaran, Kab. Pekalongan). Undergraduate Thesis thesis, IAIN Pekalongan.
Nuriana, Salmia (2020) Pengaruh store atmosphere harga, promosi penjualan, dan keanekaragaman produk terhadap keputusan pembelian (Studi kasus pada Supermarket Ramayana di kota Pekalongan). Undergraduate Thesis thesis, IAIN Pekalongan.