Up a level |
Salim, Muhammad Sulaiman (2024) Pengembangan Media Pembelajaran Scratch Berbasis Computational Thinking pada Pembelajaran Matematika Materi Transformasi Kelas IX MTs Muhammadiyah Pekajangan. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.
Purnomo, Agung (2024) Implementasi Media Kartu Bergambar Dalam Meningkatkan Kemampuan Kognitif Siswa Pada Mata Pelajaran Matematika Kelas Ii Di Mi Assyafi’iyah Gringgingsari 02 Kabupaten Batang. Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.
Zaen, Tsania Nurhamidah (2024) Analisis Kesulitan Metakognisi Siswa Dalam Memecahkan Masalah Matematika Ditinjau Dari Tipe Kepribadian Keirsey Pada Siswa SMAN 1 Tanjung. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H.Abdurrahman Wahid Pekalongan.
Aviani, Nurul Fitria (2024) Implementasi pembelajaran berdiferensiasi untuk mengembangkan keaktifan siswa pada pelajaran matematika kelas IV MSI VIII Medono Kota Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.
Fa’izah, Naran (2024) Efektivitas Model Pembelajaran Problem-Based Learning Berbasis Berdiferensiasi Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Matematis Siswa Kelas X SMK Negeri 1 Kedungwuni. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.
Maulidiya, Mutiara (2024) Efektivitas Model Pembelajaran ARCS (Attention, Relevance, Confidence, Satisfaction) Berbasis Masalah Kontekstual Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa dalam Materi Teorema Pythagoras Kelas VII SMP/MTs. Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.
Riyadi, Muhammad (2024) Hubungan Kemampuan Komunikasi Matematis Dengan Self Confidence Pada Materi Spltv (Sistem Persamaan Linier Tiga Variabel) Di SMA Negeri 2 Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.