Items where Division is "Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah" and Year is 2023

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | H | I | J | K | L | M | N | O | P | Q | R | S | U | W | Y | Z
Number of items: 113.

A

Aeinia, Dina (2023) Pengaruh Gaya Hidup, Diskon, Dan Penggunaan Shopee Paylater Terhadap Impulse Buying Pada Mahasiswa FEBI UIN KH. Abdurrahman Wahid Pekalongan Angkatan 2018-2021. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Afida, Fitriani (2023) Pengaruh Gaya Hidup, Tren dan Tagline Gratis Ongkir Terhadap Impulse Buying (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Angkatan 2022 UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan). Undergraduate Thesis thesis, UIN KH Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Afina, Rina (2023) Pengaruh promo rutin tanggal istimewa shopee terhadap perilaku impulse buying dengan minat beli sebagai variabel intervening pada generasi milenial di Kelurahan Padukuhan Kraton Kota Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, UIN KH Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Afiyah, Nurul (2023) Pengaruh Profit Sharing Ratio (Psr), Zakat Performance Ratio (Zpr), Dan Capital Adequacy Ratio (Car) Terhadap Profitabilitas Bank Umum Syariah Indonesia Yang Terdaftar Di Otoritas Jasa Keuangan (Ojk) Dengan Non Performing Financing (Npf) Sebagai Variabel Moderasi Periode Tahun 2018 – 2022. Undergraduate Thesis thesis, UIN. K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Aisyah, Dewi (2023) Pengaruh Public Figure, Keberadaan Sosial Media, dan Pemahaman Investasi Terhadap Minat Mahasiswa Untuk Berinvestasi di Pasar Modal Syariah (Study kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan). Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Ajeng Lutfiyanti, Ika (2023) Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Konsumen Muslim Toko Medya Cosmetics Kecamatan Ulujami Kabupaten Pemalang). Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

Alfina, Fitria Tahta (2023) Bauran Pemasaran Sebagai Prediktor Minat Beli Konsumen Sarung Al-Ghouts Pada Santri Pondok Pesantren Al-Utsmani Kajen. Undergraduate Thesis thesis, UIN. K.H Abdurahman Wahid Pekalongan.

Alfinudin, Syah Rizal (2023) Pengaruh Customer Relationship Management dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Anggota dengan Kepercayaan sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus KSPPS Baiturrahmah Bojong Kab. Pekalongan). Undergraduate Thesis thesis, UIN. K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Alifia, Winahyu (2023) Pengaruh Aplikasi Belanja Online Dan Digital Payment Terhadap Perilaku Konsumtif Dengan Shopping Lifestyle Sebagai Variabel intervening Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Alisabana, Sofiyan (2023) Potensi Pengembangan Industri Pariwisata Halal Pada Destinasi Wisata Kembang Langit Park Kabupaten Batang. Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Amaliyah, Khomsin (2023) Pengaruh Kompensasi, Motivasi Dan Gaya Kepemimpinan Islam Terhadap Kinerja Karyawan Home Industry Tahu Di Kelurahan Proyonanggan Utara Kecamatan Batang. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Andriyani, Karimah (2023) Pengaruh Ukuran Perusahaan, Likuiditas Dan Struktur Modal Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Kasus Pada Perusahaan Sektor Infrastruktur yang Terdaftar di Indeks Saham Syariah Indonesia Periode 2017-2021). Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

Anggoro, Dika Kurnia (2023) Pengaruh Lingkungan, Kualitas Produk, Harga dan Kepuasan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu merek Specs (Studi Pada Pengguna Muslim di Kabupaten Pekalongan). Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Anisa, Rifka (2023) Analisis Marketing Mix 7P Dalam Prespektif Etika Bisnis Islam (Studi Kasus AH Wedding Organizer Pekalongan). Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Aprilia, Nur Aisyah (2023) Pengaruh Keragaman Produk, Kewajaran Harga, dan Servicescape terhadap Kepuasan Konsumen di Warmindo Triasta Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Arifin, Sandi (2023) PENGARUH MOTIVASI SPIRITUAL DAN E-WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG DENGAN CITRA DESTINASI SEBAGAI INTERVENING (STUDI KASUS : KANZUS SHOLAWAT DI PEKALONGAN). Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Ashari, Nurrief (2023) PENGARUH CONTENT REVIEW DAN AFFILIATE MARKETING PRODUK MARKETPLACE TERHADAP IMPULSE BUYING MELALUI VARIABEL MEDIASI KEPERCAYAAN (Studi Kasus: Pengguna Applikasi Shopee di Kota Pekalongan). Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Asirin, Muh (2023) Pengaruh Motivasi, Persepsi Konsumen, Gaya Hidup Dan Kehalalan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Di Marketplace Shopee Dalam Persepektif Ekonomi Islam (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam Uin Kh Abdurrahman Wahid Pekalongan). Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Audria, Nivia Mina (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian dengan Store Atmosphere sebagai Variabel Moderasi pada Desy Glow Store Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, UIN. K.H Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Azis, Abdul (2023) Pengaruh Gaya Hidup, Prestise, dan Kelompok Referensi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Tombo Coffee Kecamatan Bandar Kabupaten Batang. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Azizah, La'la' (2023) Pengaruh Pengetahuan, Sikap Dan Kemudahan Penggunaan Terhadap Keputusan Penggunaan Dompet Digital Dalam Transaksi Pembayaran Dengan Persepsi Manfaat Sebagai Variabel Moderating (Studi Pada Mahasiswa FEBI Angkatan 2019 UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan). Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Azizah, Melinda Wafiq (2023) Pengaruh Digital Marketing, Harga, Variasi Produk, dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Konsumen Skincareku By Titinrustiana). Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

B

Budiarto, Fajar (2023) Peran Home Industri Konveksi Dalam Meningkatkan Kesejahteraan Karyawan Menurut Perspektif Ekonomi Islam (Studi Kasus Konveksi Elma Collection Kedungwuni Pekalongan). Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

C

Chairunnisa, Novi (2023) Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat Berbasis Budidaya Ikan Lele Dalam Perspektif Ekonomi Syariah (Studi Kasus Di Desa Notogiwang Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan). Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

D

Desfria, Alrikathuz Rizky Ramadhanti (2023) Pengaruh Literasi Keuangan, Gaya Hidup, Kontrol Diri, Dan Uang Saku Terhadap Pengelolaan Keuangan Mahasiswa (Studi Kasus: Mahasiswa Perantauan UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan Tahun 2019-2022). Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

Deviana, Arinda (2023) Analisis Pengaruh Citra Merek, Kualitas Pelayanan, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Halal (Studi Pada Mahasiswa Program Studi Ekonomi Syariah Uin K.H. Abdurrahmaan Wahid Pekalongan). Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Devona, Pandora Razaq (2023) Pengaruh Harga, kualitas harga, kualitas pelayanan, dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Muslim di Es Gubuk Merak Durian Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Dewi, Ajeng Rosalika (2023) Pengaruh Brand Trust, E-Service Quality, Kemudahan, Dan Daya Tarik Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Konsumen Muslim Pada Toko Pakaian Online Ditsy Di Jawa Tengah. Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

E

Effend, Aurell Achza Rayne (2023) Pengaruh Pendayagunaan Dana Zakat, Pendampingan Dan Kinerja Mustahik Terhadap Peningkatan Pendapatan Penerima Dana Zakat Produktif Pada BAZNAS Kabupaten Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, UIN. K.H. Abdurahman Wahid Pekalongan.

Effendi, Aurell Achza Rayne (2023) Pengaruh Pendayagunaan Dana Zakat, Pendampingan dan Kinerja Mustahik Terhadap Peningkatan Pendapatan Penerima Dana Zakat Produktif Pada BAZNAS Kabupaten Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Erlindawati, Erlindawati (2023) Pengaruh Electronic Word of Mouth (EWOM), Labelisasi Halal, dan Kesadaran Halal terhadap Keputusan Pembelian Produk Makanan Kemasan Impor (Studi Kasus pada Pengikut Akun Twitter @FOODFESS2 Muslim di Pekalongan). Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Evani, Della Saphira (2023) Penerapan Prioritas Penggunaan Dana Desa Sesuai Permendes PDTT Nomor 13 Tahun 2020 Perspektif Ekonomi Islam (Studi Kasus Di Desa Wonosari Kecamatan Siwalan). Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

F

Faizah, Nurul (2023) Pengaruh Kompetensi, Lingkungan Kerja Dan Gaji Terhadap Kinerja Karyawan Konveksi Di Desa Samong Kecamatan Ulujami Kabupaten Pemalang. Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Fatinnabila, Jihan Nur (2023) Pengaruh Rating, Packaging, Brand Image Terhadap Peningkatan Penjualan Online Di Lazada Berdasarkan Marketing Syariah (Studi Seller Lazada di Pekalongan). Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Fatmawati, Fifi (2023) Pengaruh Strategi Pemasaran, Orientasi Pasar, Dan Inovasi Produk Terhadap Kinerja Pemasaran (Studi Kasus Pengusaha Muslim Konveksi Di Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

Faudiana, Nabila Marsa (2023) Pengaruh Online Customer Review, Online Rating dan Viral Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Di Marketplace Shopee (Studi Kasus Mahasiswi FEBI Angkatan 2019 UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan). Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Fauzi, Ummu Hani (2023) Peran Balai Latihan Kerja Komunitas (Blkk) Dalam Meningkatkan Kualitas Sumber Daya Santri Pondok Pesantren Nurul Yaqin Petarukan. Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Febiani, Vera (2023) Pengaruh Lama Usaha, Jenis Usaha Dan Modal Usaha Terhadap Pendapatan Pelaku Usaha Di Pantai Ujungnegoro Dalam Prespektif Ekonomi Islam. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Fina, Fina (2023) Analisis strategi pemasaran usaha pada khas konveksi seragam.id pekalongan di tinjau dari perspektif ekonomi syariah. Undergraduate Thesis thesis, UIN. K.H. Abdurrahman Wahid.

Firdaus, Anbar Naurah (2023) Pengaruh Orientasi Kewirausahaan, Orientasi Pasar, dan Kapabilitas Inovasi Terhadap Kinerja Pemasaran Pedagang Muslim di Pasar Setono Kota Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Furoida, Zifriyanti (2023) Pengaruh Harga, Promosi, dan Pelayanan Terhadap Minat Beli Produk Pakaian di Online Store dan Offline Store (Studi Kasus Pasar Tradisional Kedungwuni Kabupaten Pekalongan). Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

H

HASANAH, NUR (2023) Pengaruh Iklan Televisi, Celebrity Endorser, Brand Image, dan Islamic Branding terhadap Keputusan Pembelian Shampoo Sunsilk Hijab (Studi Kasus Mahasiswi Ekonomi di Pekalongan). Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Handayani, Dwi Irma (2023) Pengaruh Saham Syariah, Reksa Dana Syariah, dan Sukuk Terhadap Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Tahun 2017-2021. Undergraduate Thesis thesis, UIN KH Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Hartini, Umi Puji (2023) Perilaku Pedagang Di Pasar Tiban Dalam Perspektif Etika Bisnis Islam (Studi Kasus Di Acara Khotmil Khawajikan Jamaah Ahlit Thoriqoh Qodiriyah Wa Naqsabandiyah Desa Sawangan Kecamatan Paninggaran). Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

Hidayat, Anis (2023) Pengaruh Strategi Pemasaran, Kualitas Produk, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Batik Putu Tr Kota Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

I

IFAN, M. KHOERUL (2023) Strategi Peningkatan Kesejahteraan Umkm Melalui Pengembangan Desa Wisata Cempaka Kabupaten Tegal. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

Ifada, Qorina (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Anggota Tabungan Sariya dengan Lokasi sebagai Variabel Moderating (Studi Kasus Pada KSPPS KOPENA Cabang Tirto). Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Ilmiah, Dalilah (2023) Pengaruh Layanan Food Delivery (GrabFood), Promosi Dan Etika Bisnis Islam Terhadap Omzet Bisnis Kuliner Di Kecamatan Kedungwuni Kabupaten Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Iszati, Nok (2023) Pengaruh Citra Merek, Persepsi Harga, dan Lokasi Terhadap Loyalitas Konsumen dengan Keputusan Pembelian Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pelanggan Mie Gacoan Pekalongan). Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

J

Janah, Miftahul (2023) Pengembangan Objek Wisata Kolam Renang Tirta Arum Dalam Meningkatkan Pendapatan Masyarakat Di Desa Sumurjomblangbogo Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

Janah, Roihatul (2023) Analisis Pengaruh Rasio Profitabilitas, Rasio Solvabilitas, Dan Rasio Likuiditas Terhadap Kinerja Keuangan Perusahaan Properti Dan Real Estate Yang Terdaftar Di Jakarta Islamic Index 70 (JII70) Periode 2020-2022. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

Jannah, Roudhotul (2023) Transparansi Dana Desa Untuk Meningkatkan Ekonomi Masyarakat Dalam Perspektif Ekonomi Islam (Studi Kasus Di Desa Duwet Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan). Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Jubbaidah, Siti (2023) Penerapan Etika Bisnis Islam Pada Pedagang Bakso Di Kelurahan Proyonanggan Tengah Batang. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

K

Khasanah, Mauidhotul (2023) Pengaruh Investasi, Net Ekspor, Dan Tingkat Pengangguran Terhadap Pertumbuhan Ekonomi Di Indonesia Tahun 2011-2022. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H ABDURRAHWAN WAHID.

Khikmatin, Alvi (2023) Analisis Tingkat Profitabilitas Bank Syariah Indonesia Sebelum Dan Sesudah Merger. Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Khilmiana, Nala (2023) Analisis pengaruh selera, harga, kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian ayam frozen pada kios Yamiku cabang Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

Khotimah, Nikmatul (2023) Mekanisme Pinjaman Online Di Aplikasi Pegadaian Digital Service Pada Produk Gadai Tabungan Emas Dalam Perspektif Ekonomi Syariah (Studi Kasus Pada Pegadaian Upc Wiradesa). Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Khusnawati, Novi (2023) Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Citra Merek Sebagai Variabel Moderasi (Studi Kasus Konsumen Muslim Mie Gacoan Cabang Pekalongan). Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

kamilah, iffah (2023) Pengaruh Labelisasi Halal, Religiositas, Dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Produk Makanan Impor Dalam Kemasan (Studi Kasus Masyarakat Muslim Di Kabupaten Pekalongan). Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

L

Laela, Nur (2023) Pengaruh Faktor-Faktor Internal Dan Eksternal Terhadap Kinerja Usaha Mikro Kecil Dan Menengah Di Kota Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Lisfiana, Lisfiana (2023) Pengaruh Price Discount dan Hedonic Shopping Value terhadap Impulse Buying dengan Positive Emotion sebagai Variabel Moderasi pada E- Commerce (Studi Kasus Mahasiswa FEBI UIN K.H Abdurrahman Wahid Pekalongan Angkatan 2019-2022). Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Liza, Baitu (2023) Pengaruh Gaya Hidup, Relationship Marketing Terhadap Minat Beli Ulang Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada Pelanggan “Padahal Second” Di Kradenan, Kota Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

M

Maisaroh, Asih (2023) Strategi Abcde Untuk Meningkatkan Animo Reseller Dan Dropship Online Terhadap Penjualan Batik Dalam Perspektif Etika Bisnis Islam (Studi Kasus Pada Toko Batik Bhegonk Banyurip). Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Maula, Arina Azimatul (2023) Strategi Pemasaran Batik Di Kabupaten Pekalongan Pasca Covid-19 Dalam Perspektif Etika Bisnis Islam. Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Maulana, Gilang Ilham (2023) Strategi Pengembangan Desa Wisata Pandansari Berbasis Kearifan Lokal (Studi Kasus Desa Wisata Pandansari Di Desa Pandansari Kec. Warungasem Kab. Batang). Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Maulida, Zilah Nurul (2023) Pengaruh Dukungan Selebriti, Pengetahuan Konsumen, Perilaku Konsumen, Dan Merek Islam Terhadap Minat Beli Scarlett Whitening Di Kecamatan Adiwerna Kabupaten Tegal. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Mawadah, Lubhena Marwah (2023) Pengaruh Pendapatan, Kontrol Diri, Religiositas Dan Jumlah Anggota Keluarga Terhadap Perilaku Konsumsi Rumah Tangga Muslim Di Desa Tegalsari Kecamatan Kandeman Kabupaten Batang. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Mazidah, Mazidah (2023) Analisis Rasio Rentabilitas dan Likuiditas terhadap Nilai Perusahaan dengan Good Corporate Governance sebagai Variabel Moderating pada Bank Umum Syariah yang terdaftar di ISSI periode 2018-2022. Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Munandar, Ahmad Ari (2023) Peran Perkebunan Melati Dalam Meningkatkan Pertumbuhan Ekonomi Masyarakat Ditinjau Dari Perspektif Ekonomi Islam (Studi Kasus Di Desa Danasari Kecamatan Pemalang Kabupaten Pemalang). Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Musfiro, Istiana (2023) Pengaruh Hedonic Shopping Value Dan Shopping Lifestyle Terhadap Impulse Buying Dengan Positive Emotion Sebagai Variabel Intervening Pada Konsumen Muslim Shopee Di Kota Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Mustaqim, Muhammad Nurul (2023) Pengaruh Pemasaran Online, Pemasaran Offline Dan Modal Terhadap Keberlanjutan Usaha Umkm Batik (Studi Kasus Umkm Batik Di Desa Kertijayan Kecamatan Buaran Kabupaten Pekalongan). Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Muzayati, Diah (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Kepercayaan Merek, Dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Produk Body Lotion Scarlett Dengan Peran Brand Ambassador Sebagai Variabel Moderasi (Studi Pada Konsumen Mahasiswa UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan). Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

N

Nafifah, Rika Ayu (2023) Pengaruh Return On Equity (Roe) Dan Bi Rate Terhadap Return Saham Dengan Debt To Equity Ratio (Der) Sebagai Variabel Moderasi Di Jakarta Islamic Index (Tahun 2018-2022). Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Nahdhiyah, Nur (2023) Analisis Tingkat Kesehatan Bank Syariah Dengan Menggunakan Metode Risk Based Bank Rating (Rbbr) (Studi Kasus Bank Bni Syariah Periode 2018 -2020. Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Ningrum, Fadhilah Ayu (2023) Pengaruh Self Efficacy, Literasi Kewirausahaan, dan Ekspektasi Pendapatan terhadap Entrepreneurial Intention (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN KH. Abdurrahman Wahid Pekalongan). Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Nisa, Dzakirotun (2023) Pengaruh Word Of Mouth, Pelayanan, Suasana Kafe, Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pembelian Produk Makanan Dan Minuman Pada Konsumen Di Le’gita Coffee & Resto Pemalang. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

Noviasih, Irma (2023) Program Pemasaran Affiliasi Dan Dampaknya Bagi Affiliator E-Commerce Shopee Di Kabupaten Batang. Undergraduate Thesis thesis, UIN. K.H. Abdurrahman Wahid.

Nugroho, Adityo (2023) Dampak Penataan Wilayah Usaha Mikro Terhadap Peningkatan Pendapatan Pedagang Umkm Dalam Perspektif Ekonomi Islam (Studi Kasus Di Desa Bebel). Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Nurani, Lisa (2023) Analisis Peramalan Harga Saham PT Bank Syariah Indonesia Tbk. Menggunakan Metode ARIMA. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Nurazizah, Fitri (2023) Pengaruh E-commerce, Pemanfaatan Teknologi Informasi, dan Pendidikan Kewirausahaan Terhadap Motivasi Berbisnis Online di Marketplace (Studi Kasus Mahasiswa FEBI UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan). Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

O

Oktavia Anisa, Salma (2023) Pengaruh Korean Wave, Gaya Hidup Hedonis, dan Paylater Terhadap Impulse Buying Mahasiswa Dalam Perspektif Ekonomi Islam (Studi Kasus Mahasiswa Ekonomi Syariah UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan Angkatan 2022). Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Oktaviani, Anggita Nanda (2023) Analisis Potensi Wisata Halal Di Kawasan Wisata Benowo Park Desa Penggarit Kecamatan Taman Kabupaten Pemalang. Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

P

Permatasari, Indah (2023) Pengaruh Harga, Layanan Cash On Delivery, dan Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Melalui Minat Beli Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Konsumen Cireng Crispy Ortegal, Desa Menjangan, Kecamatan Bojong, Kabupaten Pekalongan). Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Pertiwi, Ayu (2023) Analisis Implementasi Manajemen Risiko Pembiayaan Mudharabah dengan Prinsip 5C dan 3R (Studi Kasus di KSPPS KOPSIMNU Batang). Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Pratama, Subkhan Fikry (2023) Penerapan E-Commerce Dalam Meningkatkan Daya Saing Produk Konveksi UMKM (Studi Kasus Pada UMKM Usaha Konveksi Desa Langkap Kec. Kedungwuni Kab. Pekalongan). Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Putri, Anastasya (2023) Pengaruh Brand Image, Brand Trust, Dan Legalitas Usaha Terhadap Keputusan Pembelian Produk Minuman Es Teh Poci (Studi Kasus Pada Konsumen Es Teh Poci Di Cabang Bojong, Kabupaten Pekalongan). Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Putri, Dhela Ananda (2023) Analisis Pengaruh Pengetahuan Produk, Tingkat Religiositas Dan Pelayanan Islami Terhadap Keputusan Nasabah Melakukan Pembiayaan (Studi Kasus Pada Kospin Jasa Syariah Pekalongan). Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Q

Qolina, Nisfa Inti (2023) Pengaruh faktor budaya, sosial, pribadi dan psikologis terhadap keputusan pembelian pakaian dalam perspektif ekonomi islam (Studi Kasus Pasar Tradisional Kajen). Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

R

Rahmah, Hatma Aura (2023) Pengaruh Religiusitas dan Gaya Hidup Terhadap Online Repurchase Intention dengan Kepuasan Pelanggan sebagai variabel Intervening pada E-Commerce Shopee oleh Konsumen Muslim (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Angkatan 2022 UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan). Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Ramandhani, Mollina Desy (2023) Persepsi masyarakat terhadap kualitas pelayanan administrasi di kantor Kelurahan Proyonanggan Utara Kabupaten Batang dalam perspektif Islam. Undergraduate Thesis thesis, UIN KH Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Reysita, Farah Diba (2023) Pengaruh Content Marketing dan Live Shopping terhadap Minat Beli Produk Fashion di Aplikasi Tik Tok dengan Influencer Marketing sebagai Variabel Moderasi (Studi Kasus Mahasiswa UIN KH. Abdurrahman Wahid Pekalongan). Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Ritanti, Nabila Khoirunnisa (2023) Pengaruh Return On Asset, Return On Equity, Dan Net Profit Margin Terhadap Earning Per Share Pada Perbankan Syariah Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2018-2022. Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Rohmawati, Nok Silvi (2023) Analisis Kinerja Keuangan Bank dengan Metode Rgec dan Sharia Compliance pada Bank Muamalat Indonesia Periode Tahun 2019 - 2022. Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Romadhani, Mutiara Puspa (2023) Analisis Strategi E-Marketing Pada Produk Fashion Batik Faaro Pekalongan Menurut Pemasaran Syariah. Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Rosjayanti, Oktavia Puja (2023) Pengaruh Label Halal dan Label BPOM terhadap Minat Beli Produk MS Glow dengan Religiositas sebagai Variabel Moderasi (Studi Kasus Konsumen Perempuan Kabupaten Pekalongan). Undergraduate Thesis thesis, UIN KH Abdurrahman Wahid Pekalongan.

S

Sa'adah, Aulia Khasanatus (2023) Pemberdayaan Desa Wisata Menurut Perspektif Ekonomi Islam (Studi di Desa Wisata Lolong Kecamatan Karanganyar Kabupaten Pekalongan). Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Sa'adah, Minhatis (2023) Pengaruh Orientasi Kewirausahaan, Inovasi Produk, dan Promosi terhadap Kinerja Pemasaran melalui Keunggulan Bersaing (Studi Kasus Kafe di Pantai Sigandu Batang). Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Sabila, Arina (2023) Pengaruh Event Marketing Dan Desain Produk Terhadap Minat Beli Ulang Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervenng Pada Konsumen Muslim Di Toko Pakaian Racing Start Tirto Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Safitri, Ika Diah (2023) Pengaruh Akses, Promosi Dan Inovasi Terhadap Pendapatan Mahasiswa Yang Menggunakan Marketplace Di Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Sakinah, Ailatus (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Brand Image, Dan RELIGIOSITAS Terhadap Keputusan Anggota Dalam Mengambil Pembiayaan Muhdarabah (Studi Kasus KSPPS Minna Lana Kota Pekalongan). Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Sakinah, Sakinah (2023) Pengaruh Variety Seeking, Dan Iklan Terhadap Brand Switching Dari Shopee Ke Tiktokshop Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Moderating (Studi Kasus pada Mahasiswa FEBI UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan Angkatan 2022). Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Santyka, Alin Agil (2023) Pengaruh Iklan, Diferensiasi Produk Dan Penerapan Khiyar Terhadap Keputusan Pembelian Baju Muslim Di Batik Luza Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Santyka, Alin Agil (2023) Pengaruh Iklan, diferensiasi produk dan penerapan khiyar terhadap keputusan pembelian baju muslim di Batik Luza Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Saputra, Dimas Anugrah (2023) Pengembangan Wisata Religi Sapuro (Studi Kebijakan Pemerintah Kota Pekalongan). Undergraduate Thesis thesis, UIN. K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Setiani, Dela (2023) Pengaruh Pelayanan Prima, Lingkungan Fisik, Kewajaran Harga Dan Cita Rasa Terhadap Kepuasan Pelanggan Muslim Di Rumah Makan Red Dragon Comal Pemalang. Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Sofyani, Evi (2023) Analisis Pengaruh Kepemimpinan Islami, Budaya Kerja Islami, Motivasi Kerja dan Religiositas Terhadap Kinerja Karyawan Di Garang Asem H. Masduki Kota Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Soviyana, Khoirotu (2023) Pengaruh Kualitas Produk Lokasi Dan Sertifikasi Halal sebagai Moderating Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus Waroeng Deso Reban). Undergraduate Thesis thesis, UIN. K.H.Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Surya, Rifki Dafa (2023) Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen melalui Kepercayaan sebagai Variabel Mediasi pada Makanan Halal Shopee Food Kota Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, UIN KH Abdurrahman Wahid Pekalongan.

U

Utami, Dian Setia (2023) Pengaruh Literasi Ekonomi, Life style, Media Sosial dan Religiusitas Terhadap Konsumtivitas Mahasiswa pada Pembelian Produk Fashion di E-Commerce Pasca Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan). Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Utami, Duwi (2023) Strategi Pemasaran Dan Literasi Keuangan Syariah Dalam Meningkatkan Anggota Nasabah (Studi Kasus Koperasi Serba Usaha (KSU) Kota Santri Cabang Kajen). Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H.Abdurrahman Wahid Pekalongan.

W

Wira Yudha, Atma (2023) Strategi Pemasaran Home Industry Dalam Meningkatkan Penjualan Produk Kopi Menurut Ekonomi Syariah (Studi Kasus Pada Produk Kopi Pilah di Desa Pematang Kabupaten Lampung Selatan). Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Y

Yunita, Yunanti (2023) Pengaruh Dukungan Selebriti, Potongan Harga Dan Pengaruh Sosial Terhadap Perilaku Impulse Buying Generasi Z Muslim Pekalongan Di Tiktok Shop. Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Z

Zidny, Muhamad Irfan (2023) Analisis Pemikiran Imam Al-Ghazali Mengenai Etika Bisnis Dalam Kitab Ihya’ Ulumiddin Terhadap E-Commerce Lazada. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

This list was generated on Thu Jul 4 17:57:27 2024 UTC.