Pengaruh Peak Season, Islamic Branding, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Ekspedisi Jne Ekspres (Studi Kasus Jne Hub Comal Ulujami Kab.Pemalang)

Rohman, Patkhu (2024) Pengaruh Peak Season, Islamic Branding, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Ekspedisi Jne Ekspres (Studi Kasus Jne Hub Comal Ulujami Kab.Pemalang). Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

[img] Text
4118198_COVER_BAB I DAN BAB V.pdf

Download (1MB)
[img] Text
4118198_FULL TEXT.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text
4118198_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
Official URL: http://perpustakaan.uingusdur.ac.id/

Abstract

PATKHU ROHMAN. Pengaruh Peak Season, Islamic Branding, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Ekspedisi JNE Ekspres (Studi Kasus JNE Hub Comal-Ulujami Kab. Pemalang). JNE Ekspres merupakan perusahaan jasa yang bergerak di bidang pengiriman barang. Sedangkan promosi merupakan pondasi dalam pemasaran suatu perusahaan. Dengan adanya promosi, perusahaan dapat memberitahu, menginformasikan kepada masyarakat terkait produk atau jasa yang disediakan oleh perusahaan tersebut. Selain Promosi, terdapat juga kualitas pelayanan yang menjadi faktor keputusan pembelian dari masyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Peak Season, Islamic Branding, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Ekspedisi JNE Hub Comal-Ulujami. Penelitian ini termasuk jenis penelitian lapangan (field research) dengan pendekatan kuantitatif. Metode pengumpulan data pada penelitian ini dilakukan melalui penyebaran kuesioner dengan menggunakan sampel 97 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linier berganda dengan bantuan aplikasi IBM SPSS Statistic 26. Hasil dari penelitian ii menyatakan bahwa Peak Season, Islamic Branding, dan Kualitas Pelayanan berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian JNE Hub Comal-Ulujami.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Supervisor:
ContributionSupervisorNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorArwani, AgusUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Peak Season, Islamic Branding, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian.
Subjects: 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X6.3 Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam
300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah
Depositing User: UIN Gus Dur Febi
Date Deposited: 02 Aug 2024 03:02
Last Modified: 02 Aug 2024 03:02
URI: http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/10235

Actions (login required)

View Item View Item