Pengaruh Live Shopping, Online Review, Persepsi harga dan Gratis Ongkir Terhadap Minat Beli Konsumen Muslim di Aplikasi Shopee (Studi Konsumen Muslim di Kabupaten Pekalongan)

Muhamad, Ilham Maulana (2024) Pengaruh Live Shopping, Online Review, Persepsi harga dan Gratis Ongkir Terhadap Minat Beli Konsumen Muslim di Aplikasi Shopee (Studi Konsumen Muslim di Kabupaten Pekalongan). Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

[img] Text
4118078_Cover_Bab I & Bab V.pdf

Download (1MB)
[img] Text
4118078_Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
Official URL: https://perpustakaan.uingusdur.ac.id/

Abstract

Ilham Maulana, Muhamad 2024. Pengaruh Live Shopping, Online Review, Persepsi Harga Dan Gratis Ongkir Terhadap Minat Beli Konsumen Muslim Di Aplikasi Shopee (Studi Konsumen Muslim Di Kabupaten Pekalongan ) Live shopping, online review, persepsi harga dan diskon ongkir merupakan fitur fitur yang dikeluarkan oleh platfrom e-commerce Shopee. Fitur ini bertujuan untuk menarik minat beli konsemen. Kemudahan berbelanja akan menjadi salah satu minat beli konsumen khususnya konsumen muslim di kabupaten Pekalongan.Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Live shopping, online review, persepsi harga dan diskon ongkir pada minat beli konsumen muslim di aplikasi Shopee khususnya di Kabpubaten Pekalongan. Penelitian ini termasuk jenis penelitian Kuantitatif. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah metode Angket (Kuesioner) dengan menggunakan sampel sebanyak 96 Responden . Teknik pengambilan sampel dengan metode Accidental sampling. Penelitian ini menggunakan analisis data uji regresi linier berganda dengan bantuan SPSS 24.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa Live shopping, online review, persepsi harga dan diskon ongkir berpengaruh positif terhadap minat beli konsumen muslim di aplikasi Shopee. Kemudian secara stimultan Live shopping, online review, persepsi harga dan diskon ongkir juga berpengaruh terhadap minat beli konsumen muslim di aplikasi Shopee. Kata Kunci: Live Shopping, Online Review, Persepsi Harga, Gratis Ongkir dan Minat Beli,

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Supervisor:
ContributionSupervisorNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorAsytuti, RindaUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Live Shopping, Online Review, Persepsi Harga, Gratis Ongkir dan Minat Beli
Subjects: 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X6.3 Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam
300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah
Depositing User: UIN Gus Dur Febi
Date Deposited: 05 Aug 2024 01:44
Last Modified: 05 Aug 2024 01:44
URI: http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/10373

Actions (login required)

View Item View Item