Harini, Harini (2021) Students’ Perception of Project-Based Learning Method in English Extensive Reading Course. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.
Text
Bab I - 5.pdf Download (2MB) |
|
Text
Full Text.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (927kB) |
Abstract
Project-Based Learning (PBL) merupakan salah satu metode yang diterapkan di kelas English Reading. Kurangnya kemampuan membaca bahasa Inggris pada siswa di Indonesia adalah masalah yang umum, dan guru menggunakan metode PBL untuk membantu siswa meningkatkan kemampuan membaca bahasa Inggris. Data pada penelitian ini akan dikumpulkan melalui wawancara. Partisipan dari penelitian ini adalah sepuluh siswa dari kelas English Extensive Reading. Data tersebut akan dianalisis menggunakan naratif inkuiri, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi siswa terhadap metode PBL di kelas English Extensive Reading.
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Supervisor: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Persepsi siswa, Extensive Reading, PBL | ||||||||
Subjects: | 400 LANGAUGE (BAHASA) > 420 English and Old English, Anglo-Saxon (Bahasa Inggris, Anglo-Saxon) > 420 English/Bahasa Inggris | ||||||||
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Prodi Tadris Bahasa Inggris | ||||||||
Depositing User: | Unnamed user with email nasrul@uingusdur.ac.id | ||||||||
Date Deposited: | 18 Oct 2024 08:10 | ||||||||
Last Modified: | 18 Oct 2024 08:10 | ||||||||
URI: | http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/10895 |
Actions (login required)
View Item |