Students’ Perception of Project-Based Learning Method in English Extensive Reading Course

Harini, Harini (2021) Students’ Perception of Project-Based Learning Method in English Extensive Reading Course. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

[img] Text
Bab I - 5.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (927kB)
Official URL: http://perpustakaan.uingusdur.ac.id/

Abstract

Project-Based Learning (PBL) merupakan salah satu metode yang diterapkan di kelas English Reading. Kurangnya kemampuan membaca bahasa Inggris pada siswa di Indonesia adalah masalah yang umum, dan guru menggunakan metode PBL untuk membantu siswa meningkatkan kemampuan membaca bahasa Inggris. Data pada penelitian ini akan dikumpulkan melalui wawancara. Partisipan dari penelitian ini adalah sepuluh siswa dari kelas English Extensive Reading. Data tersebut akan dianalisis menggunakan naratif inkuiri, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi siswa terhadap metode PBL di kelas English Extensive Reading.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Supervisor:
ContributionSupervisorNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorSofi, Muhammad JauhariUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Persepsi siswa, Extensive Reading, PBL
Subjects: 400 LANGAUGE (BAHASA) > 420 English and Old English, Anglo-Saxon (Bahasa Inggris, Anglo-Saxon) > 420 English/Bahasa Inggris
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Prodi Tadris Bahasa Inggris
Depositing User: Unnamed user with email nasrul@uingusdur.ac.id
Date Deposited: 18 Oct 2024 08:10
Last Modified: 18 Oct 2024 08:10
URI: http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/10895

Actions (login required)

View Item View Item