Pengaruh Citra Toko, Islamic Branding, dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Toko Busana Muslim Zakkie Collection kota Pekalongan

Hidayat, Rifki (2024) Pengaruh Citra Toko, Islamic Branding, dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Toko Busana Muslim Zakkie Collection kota Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, UIN. K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

[img] Text
4120121_Cover_Bab I & Bab V.pdf

Download (868kB)
[img] Text
4120121_Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
4120121_Lampiran.pdf

Download (1MB)
Official URL: http://perpustakaan.uingusdur.ac.id/

Abstract

Perkembangan dunia bisnis saat ini yang terus terpengaruhi oleh kemajuan ilmu, pengetahuan, dan juga faktor utama yaitu kemajuan teknologi. Salah satu perkembangan industri bisnis di Indonesia yang berkembang pesat saat ini yaitu dalam bidang busana muslim. Tujuan dari penelitian ini untuk menganalisis pengaruh citra toko, islamic branding, dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada toko busana muslim Zakkie Collection kota Pekalongan. Penelitian ini termasuk jenis penelitian kuantitatif. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan kuesioner. Berdasarakan rumus lemeshow sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Penelitian ini menggunakan metode analisis uji regresi berganda dengan bantuan SPSS 26.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial (1) citra toko berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. (2) islamic branding berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. (3) kualitas pelayanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Secara simultan citra toko, islamic branding, dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada toko busana muslim Zakkie Collection

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Supervisor:
ContributionSupervisorNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorMursid, Mansur ChadiUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Citra Toko, Islamic Branding, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Pelanggan
Subjects: 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X6.3 Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam
300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah
Depositing User: UIN Gus Dur Febi
Date Deposited: 06 Nov 2024 07:17
Last Modified: 06 Nov 2024 07:17
URI: http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/11097

Actions (login required)

View Item View Item