Pengaruh Kualitas Produk Dan Diferensiasi Produk Terhadap Loyalitas Konsumen Jasa Studio Foto Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Moderating (Studi Pada Konsumen Aristo Studio Foto Kota Pekalongan)

Aryani, Diah (2024) Pengaruh Kualitas Produk Dan Diferensiasi Produk Terhadap Loyalitas Konsumen Jasa Studio Foto Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Moderating (Studi Pada Konsumen Aristo Studio Foto Kota Pekalongan). Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

[img] Text
4120053_BAB I & BAB V.pdf

Download (1MB)
[img] Text
4120053_FULL TEXT.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text
4120053_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
Official URL: http://perpustakaan.uingusdur.ac.id/

Abstract

Bisnis jasa merupakan salah satu sektor usaha yang tengah mengalami perkembangan pesat pada masa kini. Salah satu bisnis jasa yang kini masih populer adalah bisnis jasa studio foto, dalam dunia jasa studio foto, seorang fotografer perlu memiliki produk pribadi yang menarik yang dapat digunakan sebagai iklan untuk menarik calon pelanggan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kualitas produk dan diferensiasi produk, menguji kepuasan konsumen dapat menjadi moderasi hubungan antara kualitas produk terhadap loyalitas konsumen, kepuasan konsumen dapat menjadi moderasi hubungan antara diferensiasi produk terhadap loyalitas konsumen. Penelitian ini termasuk dalam jenis penelitian lapangan dengan pendekatan kuantitatif. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji valid dan reliabel, menggunakan sampel sebanyak 96 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling dengan rumus lemeshow. Teknik Analisa data yang digunakan yaitu Uji Asumsi Klasik, Uji T, Uji Koefisien Determinasi, dan Uji Moderated Regression Analysis (MRA) menggunakan bantuan IBM SPSS 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk dan diferensiasi produk berpengaruh postitif secara parsial terhadap loyalitas konsumen. Kepuasan konsumen dapat memperkuat hubungan antara kualitas produk terhadap loyalitas konsumen dan Kepuasan konsumen dapat memperkuat hubungan antara diferensiasi produk terhadap loyalitas konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Supervisor:
ContributionSupervisorNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorTamara, KarimaUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Diferensiasi Produk, Loyalitas Konsumen, Kepuasan Konsumen
Subjects: 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X6.3 Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam
300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah
Depositing User: UIN Gus Dur Febi
Date Deposited: 08 Nov 2024 00:34
Last Modified: 08 Nov 2024 00:34
URI: http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/11253

Actions (login required)

View Item View Item