Pengaruh Sertifikasi Halal Dan Promosi Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Di Cafe Kota Pekalongan

Fatahillah, Muhammad (2025) Pengaruh Sertifikasi Halal Dan Promosi Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Di Cafe Kota Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

[img] Text
4118079_COVER_BAB I DAN BAB V.pdf

Download (1MB)
[img] Text
4118079_FULL TEXT.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text
4118079_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
Official URL: http://perpustakaan.uingusdur.ac.id/

Abstract

Fatahillah, Muhammad 2025. Pengaruh Sertifikasi Halal dan Promosi Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian di Cafe Kota Pekalongan. Sertifikasi Halal dan Promosi Media Sosial merupakan cara memasarkan produk oleh Cafe di Kota Pekalongan terutama Cafe Anak Panah Kopi. Cara ini bertujuan untuk menarik keputusan pembelian masyarakat Pekalongan. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh sertifikasi halal dan promosi media sosial pada keputusan pembelian masyarakat kota pekalongan di Cafe Anak Panah Kopi Kota Pekalongan. Penelitian ini termasuk jenis penelitian kuantitatif. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah metode angket (kuesioner) dengan menggunakan sampel sebanyak 96 responden. Teknik pengambilan sampel dengan metode accidental sampling. Penelitian ini menggunakan analisis data uji regresi linier berganda dengan bantuan SPSS 21.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa sertifikasi halal berpengaruh terhadap keputusan pembelian masyarakat di cafe Kota Pekalongan , Sedangkan promosi media sosial tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian masyarakat di Cafe Anak Panah Kopi Kota Pekalongan. Kemudian secara simultan sertifikasi halal dan promosi media sosial berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Cafe Anak Panah Kopi Kota Pekalongan. Kata Kunci: Sertifikasi Halal, Promosi Media Sosial dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Supervisor:
ContributionSupervisorNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorChaniago, Siti AminahUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Sertifikasi Halal, Promosi Media Sosial dan Keputusan Pembelian.
Subjects: 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X6.3 Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam
300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah
Depositing User: UIN Gus Dur Febi
Date Deposited: 21 Mar 2025 03:55
Last Modified: 21 Mar 2025 03:55
URI: http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/12653

Actions (login required)

View Item View Item