Fatahillah, Muhammad (2025) Pengaruh Sertifikasi Halal Dan Promosi Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Di Cafe Kota Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.
![]() |
Text
4118079_COVER_BAB I DAN BAB V.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
4118079_FULL TEXT.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
![]() |
Text
4118079_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Fatahillah, Muhammad 2025. Pengaruh Sertifikasi Halal dan Promosi Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian di Cafe Kota Pekalongan. Sertifikasi Halal dan Promosi Media Sosial merupakan cara memasarkan produk oleh Cafe di Kota Pekalongan terutama Cafe Anak Panah Kopi. Cara ini bertujuan untuk menarik keputusan pembelian masyarakat Pekalongan. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh sertifikasi halal dan promosi media sosial pada keputusan pembelian masyarakat kota pekalongan di Cafe Anak Panah Kopi Kota Pekalongan. Penelitian ini termasuk jenis penelitian kuantitatif. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah metode angket (kuesioner) dengan menggunakan sampel sebanyak 96 responden. Teknik pengambilan sampel dengan metode accidental sampling. Penelitian ini menggunakan analisis data uji regresi linier berganda dengan bantuan SPSS 21.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa sertifikasi halal berpengaruh terhadap keputusan pembelian masyarakat di cafe Kota Pekalongan , Sedangkan promosi media sosial tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian masyarakat di Cafe Anak Panah Kopi Kota Pekalongan. Kemudian secara simultan sertifikasi halal dan promosi media sosial berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Cafe Anak Panah Kopi Kota Pekalongan. Kata Kunci: Sertifikasi Halal, Promosi Media Sosial dan Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Supervisor: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Sertifikasi Halal, Promosi Media Sosial dan Keputusan Pembelian. | ||||||||
Subjects: | 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X6.3 Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam 300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 330 Economics/Ilmu Ekonomi |
||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah | ||||||||
Depositing User: | UIN Gus Dur Febi | ||||||||
Date Deposited: | 21 Mar 2025 03:55 | ||||||||
Last Modified: | 21 Mar 2025 03:55 | ||||||||
URI: | http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/12653 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |