Pengaruh lnovasi Produk, Islamic Branding, Harga, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Baju koko di Fay Qiqi Pekalongan

FITRIANI, NAI (2021) Pengaruh lnovasi Produk, Islamic Branding, Harga, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Baju koko di Fay Qiqi Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pekalongan.

[img] Text
2013116319_Bab1&5.pdf

Download (2MB)
[img] Text
2013116319_Fulltext.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
Official URL: https://perpustakaan.uingusdur.ac.id/

Abstract

Nai Fitriani,2021. Pengaruh Inovasi Produk, Islamic Branding, Harga, dan Promosi terhadap keputusan pembelian Baju Koko di fay Qiqi Pekalongan. Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Institut Agama Islam Negeri Pekalongan. Dosen Pembimbing Dr. Mansur Chadi Mursid, M.M Berbicara tentang fashion, Dunia fashion berubah sangat cepat.Tak terkecuali busana Muslim, <lulu tak banyak pilihan model busana Muslim, sekarang fashion Muslim Indonesia menjadi Trend. Banyak sekali media menyajikan beragam Informasi menarik seputar Dunia fashion. Perkembangan dunia fashion mengalami peningkatan yang signifikan.saat ini fashion sangat erat hubunganya dengan gaya hidup,gaya hidup seorang Individu dapat dinilai dari bagaimana dia berpakaian.Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Inovasi Produk,Islamic Branding,Harga,Promosi terhadap keputusan pembelian Baju koko di Fay Qiqi Pekalongan. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian lapangan dengan pendekatan kuantitatif, penelitian ini dilakukan di Fay Qiqi Pekalongan dengan mengambil 100 Responden dengan menggunakan teknik Sampling Insidental. Responden dalam penelitian ini yaitu konsumen yang berbelanja di toko Fay Qiqi Pekalongan. Teknik analisis data menggunakan analisis regrensi berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa ( 1) Inovasi Produk secara parsial berpengaruh signifikansi terhadap keputusan pembelian Baju koko di Fay Qiqi Pekalongan dengan nilai t hitung 2,553 > 1,985 (2) Islamic Branding secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Baju koko di Fay Qiqi Pekalongan dengan nilai t hitung 2,705 > dari t tabel 1,985 (3) Harga secara Farsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian baju koko di Fay Qiqi Pekalongan dengan nilai t hitung 2,724 < dari t tabel 1,985 (4) Promosi secara Farsial berpengaruh signifikansi terhadap keputusan pembelian baju koko di Fay Qiqi Pekalongan dengan nilai t hitung 2,472 t tabel 1,985 (5) berdasarkan Uji F diketahui Inovasi Produk, Islamic Branding, Harga, Promosi terhadap keputusan pembelian Baju koko di Fay Qiqi Pekalongan dengan F hitung 8,169 > F tabel 0,000 (6) Nilai Adjusted R Square sebesar 0,225. Nilai tersebut menunjukan 22,5% Variansi keputusan pembelian dijelaskan oleh variabel Inovasi Produk, Islamic Branding,Harga, Promosi sedangkan sisanya 77,5% dijelaskan oleh variabel lain di luar model penelitian ini KATA KUNCI :Inovasi Produk,Islamic Branding,Harga, Dan Promosi terhadap keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Supervisor:
ContributionSupervisorNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorChadi Mursid, MansurUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: :Inovasi Produk,Islamic Branding,Harga, Dan Promosi terhadap keputusan pembelian
Subjects: 300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 331.12 Labor Market/Pangsa Kerja
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah
Depositing User: Rizi Jawani
Date Deposited: 21 Aug 2025 04:55
Last Modified: 21 Aug 2025 04:55
URI: http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/13009

Actions (login required)

View Item View Item