Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image, Influencer Dan E-Commerce Terhadap Keputusan Konsumen Muslim Dalam Pembelian Produk Fashion Lokal Di Detroit 13 Store Batang

Helmi, Rani Fitriani (2022) Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image, Influencer Dan E-Commerce Terhadap Keputusan Konsumen Muslim Dalam Pembelian Produk Fashion Lokal Di Detroit 13 Store Batang. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

[img] Text
4117213_Bab1&5.pdf

Download (4MB)
[img] Text
4117213_Fulltext.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB)
[img] Text
4117213_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
Official URL: https://perpustakaan.uingusdur.ac.id/

Abstract

Rani Fitriani Helmi. Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image, Influencer Dan E-Commerce Terhadap Keputusan Konsumen Muslim Dalam Pembelian Produk Fashion Lokal Di Detroit 13 Store Batang. Dalam sebuah bisnis seorang pengusaha diharuskan selalu berinovasi dalam produknya maupun sistem marketingnya. Memahami apa yang diinginkan serta yang dibutuhkan konsumen merupakan hal yang penting dan akan menuntun pengusaha pada kebijakan marketing yang tepat serta efisien. Pada penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, brand image, influencer dan e-commerce terhadap keputusan pembelian produk Detroit 13 store. Penelitian ini termasuk dalam jenis penelitian lapangan atau survei dengan pendekatan kuantitatif, metode pengumpulan data menggunakan kuesioner sebanyak 110 responden konsumen Detroit 13 Store sebagai sampel. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu random sampling dengan rumus slovin. Analisis data yang digunakan adalah uji instrumen ( uji validitas dan reliabilitas), uji asumsi klasik (uji normalitas, uji linearitas uji multikolinearitas, uji heterokedastisitas), regresi linier berganda, uji t, uji F dan koefisien determinasi. Hasil perhitungan uji t yang dilakukan melalui SPSS 26 menunjukkan bahwa variabel brand image, variabel kualitas produk, variabel e-commerce berpengaruh positif dan signifikan, tetapi variabel influencer tidak berpengaruh terhadap variabel keputusan pembelian. Hasil uji F menyatakan bahwa variabel brand image, kualitas produk, e-commerce dan influencer berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian. Koefisien determinasi menunjukkan bahwa variabel keputusan pembelian dapat diterangkan oleh variabel, kualitas produk, brand image , influencer, e-commerce.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Supervisor:
ContributionSupervisorNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorDzulfikar, AhmadUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Kualitas produk, Brand Image, Influencer, E-commerce, Keputusan Pembelian
Subjects: 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X6.3 Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam
300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah
Depositing User: Ari Sugeng
Date Deposited: 22 May 2025 08:58
Last Modified: 22 May 2025 08:58
URI: http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/13312

Actions (login required)

View Item View Item