Pengaruh Price Discount, Kelengkapan Produk Dan InStore Display Terhadap Impulse Buying Konsumen (Studi Kasus Toko Tiga Saudara Galery)

Lestari, Indah (2022) Pengaruh Price Discount, Kelengkapan Produk Dan InStore Display Terhadap Impulse Buying Konsumen (Studi Kasus Toko Tiga Saudara Galery). Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

[img] Text
2013116103_Bab1&5.pdf

Download (4MB)
[img] Text
2013116103_Fulltext.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB)
[img] Text
2013116103_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
Official URL: https://perpustakaan.uingusdur.ac.id

Abstract

Impulse buying merupakan perilaku konsumen yang melakukan pembelian secara spontan, reflek dan otomatis, tidak mempertimbangkan konsekuensi, keinginan membeli tiba-tiba diikuti dengan emosi, dan tidak dapat menolak keinginan dari dalam hati orang. Indivdu yang sangat impulsif lebih mungkin terus mendapatkan stimulasi pembelian yang spontan, kelengkapan produk dan in-store display terhadap impulse buying konsumen di toko tiga saudara gallery. Penelitian ini termasuk jenis penelitian kuantitatif. Metode pengumpulna data dalam penelitian ini adalah metode angket (koesioner)dengan menggunakan sampel sebanyak 100 responden. Tekhnik pengambilan sampel dengan metode purposive sampling. Hasil penelitian ini Secara simultan ketiga variabel independen yaitu price discount, kelengkapan produk dan in-store displAy mempunyai dengan hasil Uji F yang diperoleh nilai fhitung 48,612 > ftabel 2,70 dan nilai signifikan 0,000 < 0,5. Sehingga dapat disimpulkan bahwa Price Diskon, Kelengkapan Produk, dan indisplay store secara bersama-sama (simultan) berpengaruh terhadap impulse buying konsumen Toko tiga saudara galery

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Supervisor:
ContributionSupervisorNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorAji, GunawanUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Price Discount, Kelengkapan Produk, In-store Display, Impulse Buying.
Subjects: 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X6.3 Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam
300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah
Depositing User: Ridho Aji Anggana
Date Deposited: 26 May 2025 02:06
Last Modified: 26 May 2025 02:06
URI: http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/13380

Actions (login required)

View Item View Item