Analisis Pengaruh Keragaman Produk Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen pada Carrefour Blok M Square Jakarta Selatan.

Fadhilah, Dwi Icha (2021) Analisis Pengaruh Keragaman Produk Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen pada Carrefour Blok M Square Jakarta Selatan. Diploma thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI.

[img] Text
2013114190-Bab1&5.pdf

Download (3MB)
[img] Text
2013114190-Fulltext.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[img] Text
2013114190-Lampiran.pdf

Download (1MB)
Official URL: https://perpustakaan.uingusdur.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh keragaman produk kualitas pelayanan serta kepuasan konsumen. Perusahaan yang diteliti adalah Transmart Carrefour dengan 101 responden yang diambil dari konsumen Carrefour Blok M Square Jakarta Selatan. Hasil dari penelitian ini menunjukkan persamaan regresi linier berganda yaitu Y = 1,310 + 0,576X1 + 0,273X2 + 0,171X3 dan hasil koefisien determinasi yaitu 66,1% keputusan konsumen untuk loyal pada Carrefour Blok M Square yang dipengaruhi oleh tiga variabel independen tersebut yaitu keragaman produk, kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen dan 33,9% keputusan konsumen untuk loyal pada Carrefour dipengaruhi oleh variabel atau faktor lain. Dalam penelitian ini juga diketahui keragaman produk, kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen secara signifikan berpengaruh simultan terhadap loyalitas konsumen Carrefour Blok M Square. Dalam upaya meningkatkan loyalitas konsumen pada Carrefour, perusahaan senantiasa meningkatkan dan nenpertahankan keragaman produk, kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen. Kepuasan konsumen merupakan salah satu yang paling berpengaruh dominan harus tetap dapat dikendalikan langsung oleh perusahaan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Supervisor:
ContributionSupervisorNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorSafi'i, Aris MuhammadUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: keragaman produk, kualitas pelayanan, kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen
Subjects: 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X4.2 Muamalat, Muamalah
300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 340 Law (Ilmu Hukum) > 343.07 Regulation of Economic Activity/Regulasi Ekonomi, Peraturan Kegiatan Ekonomi, Hukum Industri
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah
Depositing User: Asefuddin Riza
Date Deposited: 26 May 2025 02:36
Last Modified: 26 May 2025 02:36
URI: http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/13385

Actions (login required)

View Item View Item