Pengaruh Trend Fashion Busana Muslim, Review, Dan Gaya Hidup Konsumtif Terhadap Keputusan Konsumen Melakukan Pembelian Produk Dauky Di Kabupaten Pekalongan.

Ela, Ela (2021) Pengaruh Trend Fashion Busana Muslim, Review, Dan Gaya Hidup Konsumtif Terhadap Keputusan Konsumen Melakukan Pembelian Produk Dauky Di Kabupaten Pekalongan. Diploma thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI.

[img] Text
4118185 - Bab1&5.pdf

Download (3MB)
[img] Text
4118185 - Fulltext.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB)
[img] Text
4118185 - Lampiran.pdf

Download (1MB)
Official URL: https://perpustakaan.uingusdur.ac.id

Abstract

Keputusan pembelian merupakan kegiatan yang tidak dapat dipisahkan dalam kegiatan ekonomi seperti dalam membeli suatu produk. Di era yang modern dengan teknologi semakin maju banyak hal yang menjadi pertimbangan dalam memutuskan pembelian terhadap produk busana muslim salah satunya yaitu pertimbangan trend fashion busana muslim, review, dan gaya hidup konsumtif supaya konsumen dapat melakukan keputusan pembelian yang sesuai dengan keinginan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh trend fashion busana muslim, review, dan gaya hidup konsumtif terhadap keputusan konsumen melakukan pembelian produk Dauky di kabupaten Pekalongan. Penelitian ini termasuk jenis penelitian kuantitatif. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah metode angket (kuesioner) dengan menggunakan sampelsebanyak 96 responden. Terknik pengambilan sampel dengan metode sampling insidental. Penelitian ini menggunakan metode analisis data uji regresi linier berganda dengan bantuan SPSS 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa trend fashion busana muslim, review, dan gaya hidup konsumtif berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Dauky di kabupaten Pekalongan. Sedangkan secara simultan trend fashion busana muslim, review, dan gaya hidup konsumtif berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Dauky di kabupaten Pekalongan

Item Type: Thesis (Diploma)
Supervisor:
ContributionSupervisorNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorTamamudin, TamamudinUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Muslim Fashion Trends, Review, Consumptive Lifestyle, Purchasing Decision.
Subjects: 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X4.2 Muamalat, Muamalah
300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 340 Law (Ilmu Hukum) > 343.07 Regulation of Economic Activity/Regulasi Ekonomi, Peraturan Kegiatan Ekonomi, Hukum Industri
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah
Depositing User: Asefuddin Riza
Date Deposited: 26 May 2025 03:28
Last Modified: 26 May 2025 03:28
URI: http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/13393

Actions (login required)

View Item View Item