Qonita, Fika (2025) PENGARUH BRAND IMAGE, ELECTRONIC-WORD OF MOUTH (E-WOM), LABEL HALAL DAN LABEL BPOM TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE DI KALANAGN GENERASI Z (Studi Kasus Konsumen Skincare Skintific di Kabupaten Batang). Undergraduate Thesis thesis, UIN.K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.
![]() |
Text
4121003_Cover_Bab I dan Bab V.pdf Download (897kB) |
![]() |
Text
4121003_Full text.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
4121003_LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Perkembangan industri kecantikan di Indonesia mengalami peningkatan yang pesat, terutama dalam bidang skincare, seiring dengan meningkatnya kesadaran masyarakat terhadap pentingnya perawatan kulit. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Brand Image, Electronic Word of Mouth (E-WOM), Label Halal, dan Label BPOM terhadap minat beli produk skincare Skintific di kalangan Generasi Z di Kabupaten Batang. Penelitian ini termasuk jenis penelitian kuantitatif. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah metode angket (kuesioner) dengan menggunakan teknik purposive sampling, yang menghasilkan 96 responden. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial brand image, Electronic Word of Mouth (E-WOM) berpengaruh signifikan terhadap minat beli, sedangkan Label halal, Label BPOM tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Kemudian secara simultan Brand Image, Electronic Word of Mouth (E-WOM), Label Halal, dan Label BPOM berpengaruh signifikan terhadap minat beli skincare skintific di Kabupaten Bstang.
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Supervisor: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, E-WOM, Label Halal, Label BPOM, Minat Beli, dan Generasi Z | ||||||||
Subjects: | 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X6.3 Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam 300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 330 Economics/Ilmu Ekonomi |
||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah | ||||||||
Depositing User: | UIN Gus Dur Febi | ||||||||
Date Deposited: | 17 Jul 2025 08:04 | ||||||||
Last Modified: | 17 Jul 2025 08:04 | ||||||||
URI: | http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/14705 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |