Maula, Salma Ni’matul (2022) Pengaruh Produk Halal, Kualitas Pelayanan, Kenyamanan Konsumen, Dan Experiental Marketing Terhadap Loyalitas Konsumen Di Kopi Candu Kota Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalobgan.
![]() |
Text
4117158_Bab1&5.pdf Download (3MB) |
![]() |
Text
4117158_Fulltext.pdf Restricted to Registered users only Download (6MB) |
![]() |
Text
4117158_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (6MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk halal terhadap loyalitas konsumen, pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalityas konsumen, pengaruh kenyamanan terhadap loyalitas konsumen serta pengaruh experiental marketing terhadap loyalitas konsumen di Kopi Candu Kota Pekalongan. Jenis penelitian ini berupa penelitian lapangan (field research) dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen di Kopi Candu Kota Pekalongan. Purposive sampling diterapkan sebagai Teknik pengambilan sampel dengan kriteria tertentu dan diambil sample sejumlah 96 orang. Penelitian ini menggunakan data primer yang berupa kuesioner. Data yang diperoleh kemudian dianalisis dengan menggunakan software IBM SPSS Statistic 25 dengan analisis linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa produk halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen dengan nilai t hitung 1,267 < t tabel sebesar 1,986 dan nilai signifikasi 0,209 > 0,05. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen dengan nilai t hitung (2,166) > t tabel (1,986) dan nilai signifikansi 0,033 < 0,05. Kenyamanan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen dengan nilai t hitung (2,336) > t tabel (1,986) dan nilai signifikansi 0,022 < 0,05.Experiental marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen dengan nilai t hitung (2,064) > t tabel (1,986) dan nilai signifikansi 0,042 < 0,05. Produk halal, kualitas pelayanan, kenyamanan konsumen dan experiental marketing secara bersama-sama berpengaruh terhadap loyalitas konsumen, ditunjukan dengan F hitung (54,730) > F tabel (2,471) dan nilai signifikansinya 0,00 < 0,05.
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Supervisor: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Produk Halal, Kualitas Pelayanan, Kenyamanan Konsumen, Experiental Marketing, Loyalitas Konsumen. | ||||||||
Subjects: | 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X6.3 Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam 300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 330 Economics/Ilmu Ekonomi |
||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah | ||||||||
Depositing User: | Akhiroh Ghufron | ||||||||
Date Deposited: | 12 Aug 2025 01:43 | ||||||||
Last Modified: | 12 Aug 2025 01:43 | ||||||||
URI: | http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/15667 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |