Pengaruh labelisasi halal, harga, promosi Dan ualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian korean food (Studi kasus pada konsumen kedai kitchenque kecamatan Tirto kabupaten Pekalongan)

Mahendriana, Bella (2020) Pengaruh labelisasi halal, harga, promosi Dan ualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian korean food (Studi kasus pada konsumen kedai kitchenque kecamatan Tirto kabupaten Pekalongan). Undergraduate Thesis thesis, IAIN Pekalongan.

[img] Text
Cover Hal I dan V.pdf

Download (4MB)
[img] Text
Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (8MB)
Official URL: http://perpustakaan.iainpekalongan.ac.id/

Abstract

Di Indonesia bisnis makanan khas Korea dikatakan menjanjikan karena mempunyai daya tarik tersendiri bagi para Kpopers. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Labelisasi Halal, Harga, Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Korean Food studi kasus pada konsumen Kedai Kitchenque Kecamatan Tirto Kabupaten Pekalongan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Pengambilan sampel menggunakan Accidental Sampling sebanyak 97 orang. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan variabel Labelisasi Halal berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Korean Food diperoleh dari thitung > ttabel yaitu 3,514 > 1,986 dengan tingkat signifikansi 0,001 < 0,05. Variabel harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Korean Food diperoleh dari thitung > ttabel yaitu 2,057 > 1,986 dengan tingkat signifikansi 0,043 > 0,05. Variabel promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Korean Food diperoleh dari thitung < ttabel yaitu 0,112 < 1,986 dengan tingkat signifikansi 0,911 > 0,05. Variabel kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Korean Food diperoleh dari thitung < ttabel yaitu 0,040 < 1,986 dengan tingkat signifikansi 0,968 > 0,05. Hasil uji f diperoleh fhitung > ftabel yaitu 16,701 > 2,70, tingkat signifikansi 0,000 < 0,05. Sehingga labelisasi halal, harga, promosi dan kualitas pelayanan berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian Korean Food.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Supervisor:
ContributionSupervisorNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorSetiawan, DrajatUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Labelisasi Halal, Harga, Promosi, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian
Subjects: 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X6.3 Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam
300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah
Depositing User: Markholis Markholis
Date Deposited: 21 Jun 2021 05:35
Last Modified: 21 Jun 2021 05:35
URI: http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/1569

Actions (login required)

View Item View Item