Qurrota'aini, Novi (2022) Pengaruh kualitas layanan, kepercayaan dan kepuasan anggota terhadap loyalitas anggota KospinMu Surya Mentari Karanganyar Kabupaten Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, Universitas Islam Negeri K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.
![]() |
Text
2013115405 - Bab1&5.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
2013115405 - Fulltext.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
2013115405 - Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (912kB) |
Abstract
Kualitas layanan yang baik sangat dibutuhkan oleh sebuah perusahaan, karena dengan kualitas layanan yang baik akan membuat menjadi puas dan tentunya akan menjadi loyal. Selain itu sebuah perusahaan juga perlu memperhatikan kepercayaan yang baik agar anggota merasa percaya akan sebuah dan kemudian menjadi loyal kemudian kepuasan anggota juga perlu diperhatikan supaya anggota tetap loyal. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh kualitas layanan, kepercayaan dan kepuasan anggota terhadap loyalitas anggota KospinMu Surya Mentari Karanganyar Kabupaten Pekalongan. Penelitian ini termasuk kedalam penelitian kuantitatif. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah dengan menyebar kusioner dengan menggunakan sampel sebanyak 98 namun yang memenuhi kriteria hanya 84 orang responden.penelitian ini menggunakan metode analisis data uji regresi linier berganda serta menggunakan uji hipotesis. Berdasarkan uji t, diperoleh ttabel 1,990. Adapun ketiga variabel berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas dengan kualitas layanan thitung (2,318), kepercayaan dengan thitung (2,479) dan kepuasan anggota dengan thitung (2,006). Melalui uji f, menunjukkan secara simultan ketiga variabel berpengaruh signifikan terhadap loyalitas dengan fhitung 33,171>ftabel (2,72) 0,00<0,05. Berdasarkan uji koefisien determinasi diperoleh Adjusted R Square sebesar 0,538 atau 53,8%.
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Supervisor: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | kualitas layanan, kepercayaan,kepuasan anggota, loyalitas | ||||||||
Subjects: | 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X6.3 Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam 300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 330 Economics/Ilmu Ekonomi |
||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah | ||||||||
Depositing User: | Hasan Hasanudin | ||||||||
Date Deposited: | 21 Aug 2025 04:50 | ||||||||
Last Modified: | 21 Aug 2025 04:50 | ||||||||
URI: | http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/15715 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |