Pengaruh kualitas pelayanan, promosi dan Lokasi tehadap minat nasabah simpanan wisata Nusa KSPPS BMT nurusa’adah Pekalongan

Maulidia, Mila (2020) Pengaruh kualitas pelayanan, promosi dan Lokasi tehadap minat nasabah simpanan wisata Nusa KSPPS BMT nurusa’adah Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, IAIN Pekalongan.

[img] Text
Cover Hal I dan V.pdf

Download (3MB)
[img] Text
Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB)
Official URL: http://perpustakaan.iainpekalongan.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, promosi dan lokasi tehadap minat nasabah simpan wisata nusa Tahun 2015 - 2017. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, dengan menggunakan teknik Non-probability sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif yang berupa kuesioner. Sumber data dalam penelitian ini diperoleh melalui data primer. Dengan sampel 100 anggota tabungan Wisata Nusa KSPPS BMT Nurussa’adah Pekalogan tahun 2015-2017, dengan teknik simple random sample. Analisis yang digunakan meliputi uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik, menggunakan uji normalitas, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas. Serta uji regresi linier berganda, uji signifikasi uji F dan uji t serta uji koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap minat nasabah, hal ini dibuktikan dengan nilai signifikasi 0,133 < 0,05 dan t hitung 1,517 <t tabel 1,986. Variabel promosi berpengaruh signifikan terhadap minat nasabah, hal ini dibuktikan dengan nilai signifikasi 0,008 < 0,05 dan t hitung 2,716 > t tabel 1,986. Variabel lokasi berpengaruh signifikan terhadap minat nasabah, hal ini dibuktikan dengan nilai signifikasi 0,422 < 0,05 dan t hitung 5,395 > t tabel 1,986. Variabel Kualitas pelayanan, promosi dan lokasi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap minat nasabah, Hal ini diperoleh dari uji F-hitung sebesar 16,160 > F tabel 2,71dan nilai signifikan 0,000 < 0,05.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Supervisor:
ContributionSupervisorNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorSusminingsih, SusminingsihUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Promosi dan Lokasi Terhadap Minat Nasabah Simpanan Wisata Nusa
Subjects: 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X6.3 Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam
300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah
Depositing User: Markholis Markholis
Date Deposited: 21 Jun 2021 06:30
Last Modified: 21 Jun 2021 06:30
URI: http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/1577

Actions (login required)

View Item View Item