Saptarini, Fany (2022) PENGARUH HARGA DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT PEMBELIAN PRODUK THRIFT SHOP DENGAN FASHION LIFESTYLE MUSLIM SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.
![]() |
Text
4117186_Bab1&5.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
4117186_Fulltext.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
![]() |
Text
4117186_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
FANY SAPTARINI, Pengaruh Harga Dan Brand Image Terhadap Minat Pembelian Produk Thrift Shop Dengan Fashion Lifestyle Muslim Sebagai Variabel Intervening. Thrift shop merupakan toko yang menjual kembali baju yang sudah pernah dipakai kemudian dibersihkan, dicuci, kemudian dikemas dengan rapi sedemikian rupa dari segi empat serta masih memiliki nilai branded. Melihat gaya hidup masyarakat semakin konsumtif, maka thrift shop dapat menjadi solusi bagi konsumen yang tidak ingin ketinggalan fashion karena harganya terjangkau dan bervariasi. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis adakah pengaruh Harga Dan Brand Image Terhadap Minat Pembelian Produk Thrift Shop Muslim secara parsial dan secara simultan Dengan Fashion Lifestyle Sebagai Variabel Intervening. Penelitian ini memiliki hasil secara parsial positif harga berpengaruh terhadap minat beli produk thrift di PadahalSekon Pekalongan. Sedangkan brand image tidak mempengaruhi minat beli produk thrift PadahalSekon. Lifestyle fashion muslim mempengaruhi minat beli produk thrift PadahalSekon. Minat beli produk thrift juga dipengaruhi oleh harga yang telah dimediasi oleh lifestyle fashion muslim.Minat beli produk thrift juga dipengaruhi brand image yang telah dimediasi oleh lifestyle fashion muslim secara signifikan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Supervisor: |
|
||||||||||||
Uncontrolled Keywords: | Thrift Shop, Fashion Lifestyle muslim, PadahalSekon Pekalongan | ||||||||||||
Subjects: | 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X6.3 Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam 300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 330 Economics/Ilmu Ekonomi |
||||||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah | ||||||||||||
Depositing User: | Markholis Markholis | ||||||||||||
Date Deposited: | 20 Oct 2025 03:21 | ||||||||||||
Last Modified: | 20 Oct 2025 03:21 | ||||||||||||
URI: | http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/15806 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |