Ayunina, Hilma (2022) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MUSLIM JASA FOTO DAN VIDEO DI MASA PANDEMI COVID- 19 (Studi pada AIO Project Pekalongan). Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.
![]() |
Text
4117197 - Bab1&5.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
4117197 - Fulltext.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
![]() |
Text
4117197 - Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
HILMA A’YUNINA, Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Promosi terhadap Kepuasan Konsumen Muslim Jasa Foto dan Video di Masa Pandemi Covid- 19 (Studi Pada AIO Project Pekalongan). AIO Project merupakan salah satu bisnis jasa foto dan video di Kota Pekalongan. Persaingan bisnis yang ketat menjadikan pemilik bisnis untuk mempertahankan kepuasan konsumen terutama di masa pandemi. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk, kualitas pelayanan, dan promosi terhadap kepuasan konsumen muslim jasa foto dan video AIO Project Pekalongan di Masa Pandemi Covid – 19 baik secara parsial maupun simultan. Penelitian ini termasuk jenis penelitian kuantitatif. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah kuesioner dengan sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel dengan metode Accidental Sampling. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda dengan bantuan SPSS 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variebal harga, kualitas produk, kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dan variabel promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Sedangkan secara simultan variebel harga, kualitas produk, kualitas pelayanan, dan promosi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen.
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Supervisor: |
|
||||||||||||
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Promosi, Kepuasan Konsumen. | ||||||||||||
Subjects: | 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X6.3 Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam 300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 330 Economics/Ilmu Ekonomi |
||||||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah | ||||||||||||
Depositing User: | Markholis Markholis | ||||||||||||
Date Deposited: | 20 Oct 2025 03:27 | ||||||||||||
Last Modified: | 20 Oct 2025 03:27 | ||||||||||||
URI: | http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/15807 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |