PENGARUH ETIKA BISNIS ISLAM, PERCEIVED QUALITY, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN COFFEE BEER (KOPI SODA) DI PEKALONGAN (Studi pada Konsumen Distributor Coffee Beer Pekalongan)

Aji, Mughni Rizqi (2022) PENGARUH ETIKA BISNIS ISLAM, PERCEIVED QUALITY, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN COFFEE BEER (KOPI SODA) DI PEKALONGAN (Studi pada Konsumen Distributor Coffee Beer Pekalongan). Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

[img] Text
4118173_Bab1&5.pdf

Download (5MB)
[img] Text
4118173_Fulltext.pdf
Restricted to Registered users only

Download (8MB)
[img] Text
4118173_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
Official URL: https://perpustakaan.uingusdur.ac.id/

Abstract

Berkembangnya zaman yang semakin pesat dan modern membuat dunia bisnis di Indonesia mengalami persaingan yang ketat, khususnya di dunia kuliner (minuman). Bisnis minuman (kuliner) merupakan salah satu bisnis yang persaingannya ketat dan berkembang pesat, banyak pengusaha yang sudah meraup keuntungan dari usaha kuliner ini, salah satu persaingan bisnis minuman (kuliner) adalah Coffee Beer. Bisnis yang profit tentunya berharap memenangkan pangsa pasar konsumen melalui keputusan pembelian. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh etika bisnis Islam, perceived quality, dan word of mouth terhadap keputusan pembelian coffee beer di Pekalongan. Penelitian ini termasuk jenis penelitian kuantitatif dengan metode survei. Populasi yang digunakan konsumen distributor coffee beer di pekalongan. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah kuesioner yang telah diuji valid dan reliabel dengan menggunakan sampel sebanyak 97 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan sampling insidental dengan rumus Lameshow. Penelitian ini

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Supervisor:
ContributionSupervisorNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorRosyid, AhmadUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Thesis advisorMutmainah, InaUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Etika Bisnis Islam, Perceived Quality, Word of Mouth, dan Keputusan Pembelian
Subjects: 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X6.3 Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam
300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah
Depositing User: Markholis Markholis
Date Deposited: 20 Oct 2025 04:23
Last Modified: 20 Oct 2025 04:23
URI: http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/15821

Actions (login required)

View Item View Item