PENGARUH LIFESTYLE, BRAND IMAGE, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PRABA STUDIO DI DESA KEBAGUSAN KECAMATAN AMPELGADING KABUPATEN PEMALANG)

Kurnia, Devani (2023) PENGARUH LIFESTYLE, BRAND IMAGE, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PRABA STUDIO DI DESA KEBAGUSAN KECAMATAN AMPELGADING KABUPATEN PEMALANG). Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

[img] Text
4118235_Bab1&5.pdf

Download (5MB)
[img] Text
4118235_Fulltext.pdf
Restricted to Registered users only

Download (8MB)
[img] Text
4118235_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
Official URL: https://perpustakaan.uingusdur.ac.id/

Abstract

Perkembangan teknologi komunikasi semakin pesat di era globalisasi ini mendorong terjadinya perubahan kultur dalam kehidupan manusia. Tingginya tingkat persaingan antar perusahaan menuntut perusahaan untuk dapat inovasi dan berkreasi dalam menciptakan produk atau jasa. Peluang dan potensi bisnis di Indonesia dari berbagai sektor, salah satunya pada sektor ekonomi kreatif, kini masyarakat dapat melihat peluang serta potensi bisnis di Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Lifestyle, Brand Image, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Praba Studio di Desa Kebagusan Kecamatan Ampelgading Kabupaten Pemalang). Penelitian ini termasuk jenis penelitian kuantitatif dengan metode survey, metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah kuesioner yang telah diuji valid dan reliabel dengan menggunakan sampel sebanyak 96 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan Accidental Sampling yaitu metode sampel dengan mengambil responden yang kebetulan ditemui atau ada di tempat, dengan rumus menurut Lameshow penelitian ini menggunakan metode analisis data uji regresi linear berganda dengan bantuan SPSS 21. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Lifestyle, Brand Image dan Kualitas Pelayanansecara parsial berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian,. Kemudian variabel Lifestyle, Brand Image dan Kualitas Pelayanan berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian. Hasil uji koefisien determinasi menunjukan nilai koefisien determinasi (Adjusted R square) sebesar 0,673 yang artinya tiga variabel independen memberikan pengaruh sebesar 67,3 % terhadap Keputusan Pembelian sedangkan sisanya 32,3% dipengaruhi variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Supervisor:
ContributionSupervisorNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorGunawan, AdeUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Thesis advisorIzza, MuhUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Lifestyle, Brand Image dan Kualitas Pelayanan
Subjects: 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X6.3 Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam
300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah
Depositing User: Markholis Markholis
Date Deposited: 20 Oct 2025 05:29
Last Modified: 20 Oct 2025 05:29
URI: http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/15831

Actions (login required)

View Item View Item