Nabila, Minati (2023) Pengaruh Content marketing, Online customer review, Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Camille Beauty (Studi Mahasiswa FEBI UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan). Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.
|
Text
4118051_Bab1&5.pdf Download (4MB) |
|
|
Text
4118051_Fulltext.pdf Restricted to Registered users only Download (7MB) |
|
|
Text
4118051_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Industri skincare mengalami perkembangan yang sangat pesat. Hal ini menyebabkan peningkatan persaingan pasar, terbukti dengan munculnya berbagai macam merek skincare. Salah satunya yaitu Camille Beauty yang didirikan pada tahun 2018. Adanya persaingan tersebut, pelaku usaha dituntut untuk lebih kreatif serta inovatif dalam memperkenalkan produknya secara meluas. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh content marketing, online customer review, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian produk Camille Beauty pada mahasiswa FEBI UIN K.H Abdurrahman Wahid Pekalongan. Penelitian ini termasuk jenis penelitian asosiatif kausal dengan pendekatan kuantitatif. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji valid dan reliabel, menggunakan sampel sebanyak 97 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan random sampling dengan rumus slovin. Penelitian ini menggunakan metode analisis data uji regresi linier berganda dengan bantuan SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial content marketing berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, online customer review berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan secara simultan, content marketing, online customer review, kualitas produk dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
| Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) | ||||||||
|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
| Supervisor: |
|
||||||||
| Uncontrolled Keywords: | Content marketing, Online customer review, Kualitas Produk, dan Harga | ||||||||
| Subjects: | 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X6.32 Ekonomi Keuangan Islam 300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 330 Economics/Ilmu Ekonomi |
||||||||
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah | ||||||||
| Depositing User: | Ridho Aji Anggana | ||||||||
| Date Deposited: | 27 Nov 2025 01:57 | ||||||||
| Last Modified: | 27 Nov 2025 01:57 | ||||||||
| URI: | http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/16774 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
