Pengaruh Content marketing, Online customer review, Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Camille Beauty (Studi Mahasiswa FEBI UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan)

Nabila, Minati (2023) Pengaruh Content marketing, Online customer review, Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Camille Beauty (Studi Mahasiswa FEBI UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan). Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

[img] Text
4118051_Bab1&5.pdf

Download (4MB)
[img] Text
4118051_Fulltext.pdf
Restricted to Registered users only

Download (7MB)
[img] Text
4118051_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
Official URL: https://perpustakaan.uingusdur.ac.id/

Abstract

Industri skincare mengalami perkembangan yang sangat pesat. Hal ini menyebabkan peningkatan persaingan pasar, terbukti dengan munculnya berbagai macam merek skincare. Salah satunya yaitu Camille Beauty yang didirikan pada tahun 2018. Adanya persaingan tersebut, pelaku usaha dituntut untuk lebih kreatif serta inovatif dalam memperkenalkan produknya secara meluas. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh content marketing, online customer review, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian produk Camille Beauty pada mahasiswa FEBI UIN K.H Abdurrahman Wahid Pekalongan. Penelitian ini termasuk jenis penelitian asosiatif kausal dengan pendekatan kuantitatif. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji valid dan reliabel, menggunakan sampel sebanyak 97 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan random sampling dengan rumus slovin. Penelitian ini menggunakan metode analisis data uji regresi linier berganda dengan bantuan SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial content marketing berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, online customer review berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan secara simultan, content marketing, online customer review, kualitas produk dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Supervisor:
ContributionSupervisorNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorMisidawati, Dwi NovariaUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Content marketing, Online customer review, Kualitas Produk, dan Harga
Subjects: 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X6.32 Ekonomi Keuangan Islam
300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah
Depositing User: Ridho Aji Anggana
Date Deposited: 27 Nov 2025 01:57
Last Modified: 27 Nov 2025 01:57
URI: http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/16774

Actions (login required)

View Item View Item