Fatmasari, Aminah (2023) Pengaruh Brand Image, Word Of Mouth, Harga,Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah Pada Konsumen Muslimah ( Studi Kasus Pengguna Wardah Kecamatan Kedungwuni ). Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.
|
Text
4117122 - Bab 1&5.pdf Download (6MB) |
|
|
Text
4117122 - Fulltext.pdf Restricted to Registered users only Download (8MB) |
|
|
Text
4117122 - Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image, Word of Mouth, Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah Pada Konsumen Muslimah di Kecamatan Kedungwuni. Jenis penelitian ini berupa penelitian lapangan (field research) dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen muslimah di Kecamatan Kedungwuni. Purposive sampling diterapkan sebagai Teknik pengambilan sampel dengan kriteria tertentu dan diambil sample sejumlah 100 orang. Penelitian ini menggunakan data primer yang berupa kuesioner. Data yang diperoleh kemudian dianalisis dengan menggunakan software IBM SPSS Statistic 25 dengan analisis linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image tidak berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai t hitung - 0,353 < t tabel 0,202 dan nilai signifikan sebesar 0,725 > 0,05. Word of mouth tidak memiliki pengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian dengan t hitung -0,597 < t tabel 0,202 dan nilai signifikan sebesar 0,552 > 0,05. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan t hitung 3,368 > t tabel 0,202 dan nilai signifikan sebesar 0,001 < 0,05. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai t hitung 7,096 > t tabel 0,202 dan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05. Brand image, word of mouth, harga dan kualitas produk berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian dengan f hitung 51,545 > f tabel 2,703 dan nilai signifikansinya 0,00 < 0,05.
| Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) | ||||||||
|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
| Supervisor: |
|
||||||||
| Uncontrolled Keywords: | Keputusan Pembelian, Brand Image, Word Of Mouth, Harga, Kualitas Produk. | ||||||||
| Subjects: | 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X6.3 Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam 300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 330 Economics/Ilmu Ekonomi |
||||||||
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah | ||||||||
| Depositing User: | Qodariyah Siti Nurlaelatul | ||||||||
| Date Deposited: | 28 Nov 2025 02:39 | ||||||||
| Last Modified: | 28 Nov 2025 02:39 | ||||||||
| URI: | http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/16821 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
