Pengaruh Brand Image, Word Of Mouth, Harga,Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah Pada Konsumen Muslimah ( Studi Kasus Pengguna Wardah Kecamatan Kedungwuni )

Fatmasari, Aminah (2023) Pengaruh Brand Image, Word Of Mouth, Harga,Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah Pada Konsumen Muslimah ( Studi Kasus Pengguna Wardah Kecamatan Kedungwuni ). Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

[img] Text
4117122 - Bab 1&5.pdf

Download (6MB)
[img] Text
4117122 - Fulltext.pdf
Restricted to Registered users only

Download (8MB)
[img] Text
4117122 - Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
Official URL: http://perpustakaan.uingusdur.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image, Word of Mouth, Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah Pada Konsumen Muslimah di Kecamatan Kedungwuni. Jenis penelitian ini berupa penelitian lapangan (field research) dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen muslimah di Kecamatan Kedungwuni. Purposive sampling diterapkan sebagai Teknik pengambilan sampel dengan kriteria tertentu dan diambil sample sejumlah 100 orang. Penelitian ini menggunakan data primer yang berupa kuesioner. Data yang diperoleh kemudian dianalisis dengan menggunakan software IBM SPSS Statistic 25 dengan analisis linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image tidak berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai t hitung - 0,353 < t tabel 0,202 dan nilai signifikan sebesar 0,725 > 0,05. Word of mouth tidak memiliki pengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian dengan t hitung -0,597 < t tabel 0,202 dan nilai signifikan sebesar 0,552 > 0,05. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan t hitung 3,368 > t tabel 0,202 dan nilai signifikan sebesar 0,001 < 0,05. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai t hitung 7,096 > t tabel 0,202 dan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05. Brand image, word of mouth, harga dan kualitas produk berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian dengan f hitung 51,545 > f tabel 2,703 dan nilai signifikansinya 0,00 < 0,05.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Supervisor:
ContributionSupervisorNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorAdinugraha, Hendri HermawanUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian, Brand Image, Word Of Mouth, Harga, Kualitas Produk.
Subjects: 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X6.3 Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam
300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah
Depositing User: Qodariyah Siti Nurlaelatul
Date Deposited: 28 Nov 2025 02:39
Last Modified: 28 Nov 2025 02:39
URI: http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/16821

Actions (login required)

View Item View Item