Implementasi Penilaian Portofolio Dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Islam di Kelas IV SDIT Ulul Albab Pekalongan.

UNSPECIFIED (2013) Implementasi Penilaian Portofolio Dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Islam di Kelas IV SDIT Ulul Albab Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, IAIN Pekalongan.

[img] Text
i-v.pdf

Download (16MB)
[img] Text
full teks.pdf
Restricted to Registered users only

Download (37MB)
Official URL: http://perpustakaan.iainpekalongan.ac.id/

Abstract

Penilaian pendidikan yang diterapkan di kelas IV SDIT Ulul Albab mengacu pada Multiple Intelegences. Penilaian yang dilakukan yakni penilaian portofolio dapat juga disebut dengan penilaian otentik, yaitu penilaian proses, artinya, penilaian yang dilakukan dalam pembelajaran. Pendidikan Agama Islam berlangsung sejak awal hingga akhir pembelajaran. Penilaian ini mencakup semua ranah pembelajaran, yaitu penilaian kognitif, penilaian afektif dan penilaian psikomotorik.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Penilaian pendidikan, portofolio
Subjects: 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X7.3 Pendidikan Agama Islam, Pendidikan Islam, Sekolah Islam
300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 370 Education (Pendidikan) > 370 Education/Pendidikan
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Prodi Pendidikan Agama Islam
Depositing User: Nuzulul Nuzulul
Date Deposited: 17 Dec 2021 02:31
Last Modified: 17 Dec 2021 02:31
URI: http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/2454

Actions (login required)

View Item View Item