Pengaruh Pengajaran Remidial Terhadap Prestasi Belajar Pendidikan Agama ISlam pada Siswa Kelad VIII di SMPN 14 Pekalongan

Khoiriyah, Lailatul (2011) Pengaruh Pengajaran Remidial Terhadap Prestasi Belajar Pendidikan Agama ISlam pada Siswa Kelad VIII di SMPN 14 Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H Abdurrahman Wahid Pekalongan.

[img] Text
i-v.pdf

Download (12MB)
[img] Text
full teks.pdf
Restricted to Registered users only

Download (15MB)
Official URL: https://perpustakaan.uingusdur.ac.id/

Abstract

Dalam usaha pencapaian prestasi belajar seorang pendidik perlu memilih cara yang tepat untuk mencapai prestasi belajar. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pelaksanaan pengajaran remedial Pendidikan Agama ISlam pada siswa kelas VIII SMPN 14 Pekalongan, untuk mengetahui pengaruh pengajaran remedial terhadap prestasi belajar Pendidikan Agama Islam Pekalongan, dan untuk mengetahui pengaruh pengajaran remedial terhadap prestasi belajar Pendidikan Agama Islam pada siswa kelas VIII di SMPN 14 Pekalongan. Jenis penelitian ini adalah Field Research (lapangan). Hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa pelaksanaan pengajaran remedial di SMPN 14 Pekalongan tahun 2010/2011 dalam kategori "sedang".

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Supervisor:
ContributionSupervisorNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorSopiah, SopiahUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Pengajaran Remidial, Prestasi Anak, Pendidikan Agama Islam
Subjects: 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X7.331 Madrasah Tsanawiyah
300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 370 Education (Pendidikan) > 370 Education/Pendidikan
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Prodi Pendidikan Agama Islam
Depositing User: Mahasiswa Tiga
Date Deposited: 19 Aug 2022 02:40
Last Modified: 19 Aug 2022 02:40
URI: http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/2642

Actions (login required)

View Item View Item