MUSDALIFAH, MUSDALIFAH (2017) PERAN PELAYANAN DALAM PENINGKATAN MINAT NASABAH SIMPANAN HARI RAYA IDUL FITRI (SIHARFI) DI KSPPS SM NU CABANG WIRADESA. Diploma thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.
Text
2012113099 MUSDALIFAH COVER, BAB I - V, LAMPIRAN.PDF Download (8MB) |
|
Text
2012113099 MUSDALIFAH FULL TEXT.PDF Restricted to Registered users only Download (22MB) |
Official URL: https://perpustakaan.uingusdur.ac.id/
Abstract
pelayanan merupakan kegiatan dan manfaat yang dapat diberikan oleh suatu pihak yang lain yang pada dasarnyatidak berwujud dan tidak perlu berakibat pemilikan sesuatu. upaya peningkatankualitas pelayanan oleh KSPPS SM NU cabang wiradesa bersifat inovatif dan berorientasi pada nasabah. namun masih muncul pertanyaan apakah hal tersebut telah benar dapat memberikan kepuasan bagi nasabah.
Item Type: | Thesis (Diploma) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Supervisor: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Pelayanan Minat Nasabah | ||||||||
Subjects: | 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X4.27 Bank Islam, Baitul Mal Wat Tamlil 300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 330 Economics/Ilmu Ekonomi 300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 332.1 Banks/Bank, Perbankan |
||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Perbankan Syariah | ||||||||
Depositing User: | FEBI FEBI | ||||||||
Date Deposited: | 12 Jul 2023 02:44 | ||||||||
Last Modified: | 12 Jul 2023 02:44 | ||||||||
URI: | http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/2889 |
Actions (login required)
View Item |