PERAN PELAYANAN DALAM PENINGKATAN MINAT NASABAH SIMPANAN HARI RAYA IDUL FITRI (SIHARFI) DI KSPPS SM NU CABANG WIRADESA

MUSDALIFAH, MUSDALIFAH (2017) PERAN PELAYANAN DALAM PENINGKATAN MINAT NASABAH SIMPANAN HARI RAYA IDUL FITRI (SIHARFI) DI KSPPS SM NU CABANG WIRADESA. Diploma thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

[img] Text
2012113099 MUSDALIFAH COVER, BAB I - V, LAMPIRAN.PDF

Download (8MB)
[img] Text
2012113099 MUSDALIFAH FULL TEXT.PDF
Restricted to Registered users only

Download (22MB)
Official URL: https://perpustakaan.uingusdur.ac.id/

Abstract

pelayanan merupakan kegiatan dan manfaat yang dapat diberikan oleh suatu pihak yang lain yang pada dasarnyatidak berwujud dan tidak perlu berakibat pemilikan sesuatu. upaya peningkatankualitas pelayanan oleh KSPPS SM NU cabang wiradesa bersifat inovatif dan berorientasi pada nasabah. namun masih muncul pertanyaan apakah hal tersebut telah benar dapat memberikan kepuasan bagi nasabah.

Item Type: Thesis (Diploma)
Supervisor:
ContributionSupervisorNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorTamamudin, TamamudinUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Pelayanan Minat Nasabah
Subjects: 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X4.27 Bank Islam, Baitul Mal Wat Tamlil
300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 332.1 Banks/Bank, Perbankan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Perbankan Syariah
Depositing User: FEBI FEBI
Date Deposited: 12 Jul 2023 02:44
Last Modified: 12 Jul 2023 02:44
URI: http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/2889

Actions (login required)

View Item View Item