Pengaruh Bimbingan Belajar Terhdap Prestasi Belajar Siswa Kelas IV dan V Mata Pelajaran Matematika Semester II Tahun Pelajaran 2014/2015 Di Madrasah Salafiah Ibtidaiyah (MSI) Hidayatul Atfal (Hifal) 01 Banyurip Alit Kota Pekalongan

Ismaroh, Ismaroh (2015) Pengaruh Bimbingan Belajar Terhdap Prestasi Belajar Siswa Kelas IV dan V Mata Pelajaran Matematika Semester II Tahun Pelajaran 2014/2015 Di Madrasah Salafiah Ibtidaiyah (MSI) Hidayatul Atfal (Hifal) 01 Banyurip Alit Kota Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H Abdurrahman Wahid Pekalongan.

[img] Text
2021110142 ISMAROH 1, V DAN LAMP_1.PDF

Download (5MB)
[img] Text
2021110142 ISMAROH 1-V DAN LAMP FULL TEXT_1.PDF
Restricted to Registered users only

Download (11MB)
Official URL: http://perpustakaan.uingusdur.ac.id

Abstract

Bimbingan adalah terjemahan dari istilah Bahasa Inggris yaitu Guidance, kata guidance berasal dari kata kerja to guidance artinya menunjukkan, membimbing, menuntun orang ke jalan yang benar. Sedangkan Belajar adalah merupakan cenderung perubahaan dari diri manusia yang dapat dipertahankan selama proses pertumbuhan. jadi bimbingan belajar adalah proses yang berkelanjutan untuk membantu individu yang memerlukan bantuan dalam memecahkan masalah-masalah yang terjadi terutama dalam kesulitan belajar.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Supervisor:
ContributionSupervisorNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorUNSPECIFIEDUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Bimbingan Belajar dan Prestasi Belajar
Subjects: 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X7.3 Pendidikan Agama Islam, Pendidikan Islam, Sekolah Islam
300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 370 Education (Pendidikan) > 370 Education/Pendidikan
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Prodi Pendidikan Agama Islam
Depositing User: Fakultas Tarbiyah
Date Deposited: 18 Oct 2023 07:35
Last Modified: 18 Oct 2023 07:35
URI: http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/2918

Actions (login required)

View Item View Item