Pengaruh Event Marketing Dan Desain Produk Terhadap Minat Beli Ulang Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervenng Pada Konsumen Muslim Di Toko Pakaian Racing Start Tirto Pekalongan

Sabila, Arina (2023) Pengaruh Event Marketing Dan Desain Produk Terhadap Minat Beli Ulang Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervenng Pada Konsumen Muslim Di Toko Pakaian Racing Start Tirto Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

[img] Text
4119228_ARINA SABILA_COVER-BAB I-BAB V-DAFTAR RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (6MB)
[img] Text
4119228_ARINA SABILA_FULL TEXT.pdf
Restricted to Registered users only

Download (14MB)
Official URL: http://perpustakaan.uingusdur.ac.id/

Abstract

ARINA SABILA. Pengaruh Event Marketing Dan Desain Produk Terhadap Minat Beli Ulang Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Pada Konsumen Muslim Di Toko Pakaian Racing Start Tirto Pekalongan Karena bisnis fashion terus berkembang seiring perkembangan zaman, bisnis ini menjadi populer. Konsumennya juga berkontribusi pada popularitas bisnis ini. Faktor-faktor yang mempengaruhi minat beli ulang konsumen mempengaruhi jumlah pelanggan yang masuk ke industri fashion. Jenis produk dan cara pemasaran yang digunakan dapat menyebabkan minat beli ulang. Semakin kuat dan positif produk perusahaan diingat konsumen, semakin besar pula minat membeli ulang mereka. Selain itu, semakin cepat dan luas pesan yang disampaikan perusahaan melalui teknik pemasaran yang digunakan, semakin besar minat membeli ulang mereka. Rasa puas pelanggan terhadap bisnis menyebabkan tingginya minat beli ulang ini. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mempelajari bagaimana peristiwa event marketing dan desain produk mempengaruhi kepuasan konsumen dan minat membeli ulang. Studi ini mencakup jenis penelitian kuantitatif. Jumlah sampel yang diambil adalah 96 orang, dan metode kuesioner dan dokumentasi digunakan untuk mengumpulkan data. Penelitian ini menggunakan metode analisis jalur dan menggunakan SPSS 24.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Event Marketing dan Desain Produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen konsumen muslim Toko Pakaian Racing Start Tirto Pekalongan. Desain produk tidak berpengaruh terhadap minat beli ulang konsumen muslim Toko Pakaian Racing Start Tirto Pekalongan. Desain produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen konsumen muslim Toko Pakaian Racing Start Tirto Pekalongan. Kepuasan Konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang konsumen muslim Toko Pakaian Racing Start Tirto Pekalongan. Kepuasan Konsumen tidak signifikan dan tidak mampu memediasi event marketing terhadap minat beli ulang konsumen muslim Toko Pakaian Racing Start Tirto Pekalongan. Kepuasan konsumen signifikan dan mampu memedias desain produk terhadap minat beli ulang

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Supervisor:
ContributionSupervisorNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorMursid, Mansur ChadiUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Event Marketing, Desain Produk, Minat Beli Ulang, Kepuasan Konsumen
Subjects: 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X6.3 Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam
300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah
Depositing User: UIN Gus Dur Febi
Date Deposited: 21 Nov 2023 06:17
Last Modified: 21 Nov 2023 06:17
URI: http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/4721

Actions (login required)

View Item View Item