Pengaruh Pelayanan Prima, Lingkungan Fisik, Kewajaran Harga Dan Cita Rasa Terhadap Kepuasan Pelanggan Muslim Di Rumah Makan Red Dragon Comal Pemalang

Setiani, Dela (2023) Pengaruh Pelayanan Prima, Lingkungan Fisik, Kewajaran Harga Dan Cita Rasa Terhadap Kepuasan Pelanggan Muslim Di Rumah Makan Red Dragon Comal Pemalang. Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

[img] Text
4119108_COVER_BAB I DAN BAB V.pdf

Download (4MB)
[img] Text
4119108_FULL TEXT.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
Official URL: http://perpustakaan.uingusdur.ac.id/

Abstract

ABSTRAK DELA SETIANI. Pengaruh Pelayanan Prima, Lingkungan Fisik, Kewajaran Harga dan Cita Rasa terhadap Kepuasan Pelanggan Muslim di Rumah Makan Red Dragon Comal Pemalang. Industri kuliner di Indonesia adalah sektor yang penting bagi pertumbuhan ekonomi Indonesia. Pada saat ini, sektor bisnis restoran dan rumah makan sedang mengalami pertumbuhan yang signifikan. Diranah bisnis, penting bagi pembisnis bisa mampu berkompetisi dan tetap eksis dalam bisnis, terutama dalam memenuhi kebutuhan beragam dari konsumen. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh pelayanan prima, llingkungan fisik, kewajaran harga dan cita rasa terhaap kepuasan pelanggan di rumah makan Red Dragon Comal Pemalang. Penelitian ini termasuk jenis penelitian kuantitatif. metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah metode angket (kuesioner) dengan menggunakan sampelsebanyak 96 responden. Teknik pengambilan sampel dengan metode purposive sampling. Penelitian ini menggunakan metode analisis data uji regresi linear bergada dengan bantuan SPSS 25.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pelayanan prima, lingkungan fisik, kewajaran harga dan cita rasa berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan muslim di rumah makan Red Dragon Comal Pemalang. Kemudian secara simultan, pelayanan prima, lingkungan fisik, kewajaran harga dan cita rasa juga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan muslim di rumah makan Red Dragon Comal Pemalang.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Supervisor:
ContributionSupervisorNIDN/NIDKEmail
UNSPECIFIEDSaifudin, Abdul GhofarUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Pelayanan Prima, Lingkungan Fisik, Kewajaran Harga, Cita Rasa, Kepuasan Pelanggan
Subjects: 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X6.3 Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam
300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah
Depositing User: UIN Gus Dur Febi
Date Deposited: 15 Dec 2023 06:36
Last Modified: 15 Dec 2023 06:36
URI: http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/6179

Actions (login required)

View Item View Item