Pengaruh Harga, Labelisasi Halal, dan Citra Terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen Pada Usaha Ice Cream Mixue Pringlangu Kota Pekalongan.

Anam, Mifbakhul (2024) Pengaruh Harga, Labelisasi Halal, dan Citra Terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen Pada Usaha Ice Cream Mixue Pringlangu Kota Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

[img] Text
4119234_MIFBAHUL ANAM_COVER-BAB I-BAB V-DAFTAR RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (7MB)
[img] Text
4119234_MIFBAHUL ANAM_FULL TEXT.pdf
Restricted to Registered users only

Download (14MB) | Request a copy
Official URL: http://perpustakaan.uingusdur.ac.id/

Abstract

Pengaruh Harga, Labelisasi Halal, dan Citra Terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen Pada Usaha Ice Cream Mixue Pringlangu Kota Pekalongan. Pada era globalisasi seperti saat ini, banyak yang memulai usaha seperti membuka restoran, cafe, maupun gerai yang mengakibatkan persaingan dunia usaha semakin ketat. Salah satu usaha yang banyak dijalankan oleh para pelaku usaha yaitu dengan membuka usaha franchise minuman. Para pengusaha perlu memperbarui produk ice cream-nya dengan inovasi produksi ice cream. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, labelisasi halal, dan citra merek terhadap tingkat kepuasan konsumen pada usaha ice cream mixue Pringlangu Kota Pekalongan. Jenis Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan data awal dari kuesioner yang dikirimkan kepada konsumen ice cream mixue Pringlangu Kota Pekalongan. Sampel survei saat ini memiliki 100 tanggapan, dan sampel besar ditentukan menggunakan karya Lameshaw. Metodologi analisis data adalah analisis berganda linier regresif. Hipotesis ini dihasilkan dengan menggunakan pemodelan statistik parsial (uji-t) dan pemodelan jaringan (uji-F). Setelah model berhasil menampilkan hasil uji klasik, seperti normalitas, multikolinearitas, dan heteroskedastisitas, dilakukan analisis regresi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, labelisasi halal tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Supervisor:
ContributionSupervisorNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorPurwanti, IndahUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Harga, labelisasi halal, citra merk dan kepuasan konsumen
Subjects: 300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah
Depositing User: UIN Gus Dur Febi
Date Deposited: 17 Jan 2024 07:21
Last Modified: 17 Jan 2024 07:21
URI: http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/6747

Actions (login required)

View Item View Item