Pengaruh Harga, Promosi, Store Atmosphere Dan Kualitas Pelayanan Islami Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Toko Nafasa Kedungwuni

Kamillah, Abidatul (2024) Pengaruh Harga, Promosi, Store Atmosphere Dan Kualitas Pelayanan Islami Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Toko Nafasa Kedungwuni. Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

[img] Text
4120021_Cover_Bab I & Bab V.pdf

Download (815kB)
[img] Text
4120021_Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
Official URL: https://perpustakaan.uingusdur.ac.id/

Abstract

ABIDATUL KAMILLAH. Pengaruh Harga, Promosi, Store Atmosphere dan Kualitas Pelayanan Islami terhadap Kepuasan Konsumen pada Toko Nafasa Kedungwuni Dalam pembelian produk fashion muslim pentingnya konsumen memilih toko busana muslim yang di dalamnya menerapkan harga yang wajar, promosi yang efektif, mempunyai suasana dan keadaan yang nyaman juga pelayanan yang memiliki sikap sesuai prinsip syariah dengan begitu konsumen merasa puas saat melakukan pembelian. Kepuasan konsumen dapat memberikan kesan yang baik terhadap perusahaan sehingga memungkin konsumen akan membeli kembali produk tersebut. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga, promosi, store atmosphere dan kualitas pelayanan Islami terhadap kepuasan konsumen pada Toko Nafasa Kedungwuni. Penelitian ini termasuk jenis penelitian kuantitatif. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah metode angket (kuesioner) dengan menggunakan sampel sebanyak 97 responden. Teknik pengambilan sampel dengan metode Purposive sampling. Penelitian ini menggunakan metode analisis data uji regresi linear berganda dengan bantuan aplikasi SPSS Statistics 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Toko Nafasa Kedungwuni, promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Toko Nafasa Kedungwuni, store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Toko Nafasa Kedungwuni dan kualitas pelayanan Islami berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Toko Nafasa Kedungwuni. Kemudian secara simultan, harga, promosi, store atmosphere dan kualitas pelayanan Islami berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Toko Nafasa Kedungwuni. Kata kunci: Harga, Promosi, Store Atmosphere, Kualitas Pelayanan Islami dan Kepuasan Konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Supervisor:
ContributionSupervisorNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorMutmainah, InaUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Harga, Promosi, Store Atmosphere, Kualitas Pelayanan Islami dan Kepuasan Konsumen
Subjects: 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X6.3 Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam
300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah
Depositing User: UIN Gus Dur Febi
Date Deposited: 21 Jun 2024 06:18
Last Modified: 21 Jun 2024 06:18
URI: http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/8479

Actions (login required)

View Item View Item