Pengaruh Beauty Vlogger, Label Halal, Kualitas Produk, Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Avoskin (Studi Kasus Konsumen Muslim Kabupaten Pekalongan)

Mufidah, Septiana (2024) Pengaruh Beauty Vlogger, Label Halal, Kualitas Produk, Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Avoskin (Studi Kasus Konsumen Muslim Kabupaten Pekalongan). Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

[img] Text
4120104_Cover_Bab I & Bab v.pdf

Download (1MB)
[img] Text
4120104_FullText.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
Official URL: https://perpustakaan.uingusdur.ac.id/

Abstract

Pentingnya menjaga penampilan dan berkembangnya gaya hidup wanita berdampak signifikan terhadap pesatnya pertumbuhan industri kecantikan di Indonesia. Keadaan ini mendorong berkembangnya industri kecantikan, khususnya industri perawatan kulit, yang sangat tinggi di Indonesia. . Salah satu produk perawatan kecantikan yang berkembang pesat adalah Avoskin, dinaungi oleh PT AVO Innovation Technology-Yogyakarta yang didirikan pada 10 oktober 2014. Sementara itu, untuk mencapai tujuan dan mempertahankan kosumen untuk membeli produk skincare avoskin, perusahaan haruslah merancang strategi pemasaran yang tepat. Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui pengaruh beauty vlogger, label halal, kualitas produk dan brand image terhadap keputusan pembelian skincare avoskin pada konsumen muslim di Kabupaten Pekalongan. Penelitian ini termasuk jenis penelitian lapangan (field research) dengan pendekatan kuatitatif. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah metode angket atau kuesioner dengan menggunakan sampel sebanyak 96 responden. Teknik pengambilan sampel dengan metode purposive sampling. Penelitian ini menggunakan metode analisis data dengan menggunakan bantuan aplikasi IBM SPSS 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa beauty vlogger, label halal, kualitas produk dan brand image terhadap keputusan pembelian skincare avoskin. Kemudian secara simultan, beauty vlogger, label halal, kualitas produk dan brand image terhadap keputusan pembelian skincare avoskin pada konsumen muslim di Kabupaten Pekalongan.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Supervisor:
ContributionSupervisorNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorAsytuti, Rinda197712062005012002rindanadirin@gmail.com
Uncontrolled Keywords: Beauty Vlogger, Label Halal, Kualitas Produk, Brand Image dan Keputusan Pembelian
Subjects: 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X6.3 Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam
300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah
Depositing User: UIN Gus Dur Febi
Date Deposited: 25 Jun 2024 03:16
Last Modified: 25 Jun 2024 03:16
URI: http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/8522

Actions (login required)

View Item View Item