Pengaruh Electronic Word Of Mouth (E-Wom) Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Pembelian Ulang Dengan Kepercayaan Konsumen Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Batik I.D. Pekalongan)

Najib, M Fakhru Riza Ainun (2024) Pengaruh Electronic Word Of Mouth (E-Wom) Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Pembelian Ulang Dengan Kepercayaan Konsumen Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Batik I.D. Pekalongan). Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

[img] Text
4117277_COVER_BAB I & BAB V.pdf

Download (2MB)
[img] Text
4117277_FULL TEXT.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
Official URL: http://perpustakaan.uingusdur.ac.id/

Abstract

M Fakhru Riza Ainun Najib. Pengaruh Electronic Word Of Mouth (E-Wom) Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Pembelian Ulang Dengan Kepercayaan Konsumen Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Batik I.D. Pekalongan). Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Electronic Word Of Mouth (E-Wom) Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Pembelian Ulang Dengan Kepercayaan Konsumen Sebagai Variabel Intervening pada Batik I.D. Pekalongan. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui faktor faktor yang mempengaruhi minat pembelian ulang pada Batik ID Pekalongan. Metode penelitian yang digunakan menggunakan Electronic Word Of Mouth (E-Wom) Dan Kualitas Produk sebagai faktor yang mempengaruhi Minat pembelian ulang dan Kepercayaan konsumen sebagai variabel intervening. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif dimana data yang digunakan untuk penelitian didapat melalui survei dengan menyebarkan kuestioner kepada pelanggan yang pernah membeli di Batik ID Pekalongan dengan minimal pembelian 2 kali. Penelitian menggunakan uji deskriptif, asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, uji hipotesis dan uji sobel dengan bantuan SPSS 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Electronic Word Of Mouth (E-Wom), Kualitas Produk dan Kepercayaan mempunyai pengaruh terhadap Minat Pembelian ulang di Batik ID Pekalongan. Kepercayaan sebagai variabel moderasi mampu mempengaruhi Electronic Word Of Mouth (E-Wom) dan Kualitas Produk terhadap Minat Pembelian Ulang di Batik ID Pekalongan.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Supervisor:
ContributionSupervisorNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorSafi’i, Muhammad ArisUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : E-WOM, Kualitas Produk, Kepercayaan, Minat Pembelian Ulang.
Subjects: 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X6.3 Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam
300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah
Depositing User: UIN Gus Dur Ftik
Date Deposited: 01 Jul 2024 06:51
Last Modified: 01 Jul 2024 06:51
URI: http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/8702

Actions (login required)

View Item View Item