Teachers’ Strategies To Increasing Students’ Motivation In Learn English

Rizki, Dian Wasis Novia (2017) Teachers’ Strategies To Increasing Students’ Motivation In Learn English. Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

[img] Text
2520024_COVER_BAB I DAN BAB V.pdf

Download (2MB)
[img] Text
2520024_FULL TEXT.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[img] Text
2520024_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
Official URL: http://perpustakaan.uingusdur.ac.id/

Abstract

Belajar bahasa Inggris merupakan pembelajaran wajib di sekolah menengah. Namun banyak siswa yang menganggap belajar bahasa Inggris itu sulit untuk dilakukan. Banyak faktor yang mempengaruhi keengganan siswa untuk belajar sehingga motivasi siswa dalam belajar bahasa Inggris sangat rendah. Faktor-faktor tersebut membuat guru mengalami kendala dalam meningkatkan motivasi siswa belajar bahasa Inggris. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui dan mendeskripsikan strategi guru bahasa Inggris dalam meningkatkan motivasi belajar siswa. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana guru bahasa Inggris memotivasi siswa untuk belajar bahasa Inggris, dan bagaimana guru bahasa Inggris mengatasi kesulitan ketika memotivasi siswa untuk belajar bahasa Inggris. Metode yang digunakan adalah kualitatif dengan studi kasus. Pengumpulan data dilakukan dengan cara wawancara, observasi dan dokumentasi.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Supervisor:
ContributionSupervisorNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorJaeni, MuhamadUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Pembelajaran Bahasa Inggris, Faktor MotivasiSiswa, Strategi Guru Bahasa Inggris
Subjects: 400 LANGAUGE (BAHASA) > 420 English and Old English, Anglo-Saxon (Bahasa Inggris, Anglo-Saxon) > 420 English/Bahasa Inggris
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Prodi Tadris Bahasa Inggris
Depositing User: UIN Gus Dur Ftik
Date Deposited: 08 Jul 2024 07:03
Last Modified: 08 Jul 2024 07:03
URI: http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/8821

Actions (login required)

View Item View Item