Probematika Pembelajaran Al-Qur'an Hadits Siswa SMP Islam Walisongo Kedungwuni Kabupaten Pekalongan

Aeni, Fidiyatul (2014) Probematika Pembelajaran Al-Qur'an Hadits Siswa SMP Islam Walisongo Kedungwuni Kabupaten Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Pekalongan.

[img] Text
2021210102 FIDIYATUL AENI FULL TEXT.PDF
Restricted to Registered users only

Download (9MB)
[img] Text
2021210102 FIDIYATUL AENI BAB I, V DAN LAMP.PDF

Download (4MB)
Official URL: https://perpustakaan.uingusdur.ac.id/

Abstract

Penelitian ini berawal dari ditemukannya sejumlah siswa yang mengalami kesulitan dalam belajar Al-Qur'an seperti Membaca, menghafal dan menulis. Dalam penelitian ini, yang menjadi rumusan masalah adalah bagaimana problematika pembelajaran Al-Qur'an Hadits siswa SMP Islam Walisongo Kedungwuni Kabupaten Pekalongan? Apa faktor penyebab poblematika pembelajaran Al-Qur'an Hadits yang dialami oleh siswa SMP Islam Walisongo? Tujuan penelitiannya adalah mengetahui problematika pembelajaran Al-Qur'an Hadits siswa SMP Islam Walisongo Kedungwuni Kabupaten Pekalongan, serta mengetahui faktor penyebab problematika pembelajaran Al-Qur'an Hadits bagi siswa SMP Islam Walisongo Kedungwuni Kabupaten Pekalongan, sedangkan kegunaanya yaitu secara teoritis dapat memberikan sumbangsih bagi pengembangan kualitas pendidikan khususnya dalam mengatasi problematika pembelajaran Al-Qur'an Hadits di SMP Islam Walisongo Kedungwuni Kabupaten Pekalongan.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Supervisor:
ContributionSupervisorNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorMu'in, Abd.UNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Probematika, Pembelajaran Al-Qur'an Hadits
Subjects: 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X7.3 Pendidikan Agama Islam, Pendidikan Islam, Sekolah Islam
300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 370 Education (Pendidikan) > 370 Education/Pendidikan
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Prodi Pendidikan Agama Islam
Depositing User: Rosi Rosi
Date Deposited: 12 Jul 2024 05:00
Last Modified: 12 Jul 2024 05:00
URI: http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/8956

Actions (login required)

View Item View Item