Aeni, Fidiyatul (2014) Probematika Pembelajaran Al-Qur'an Hadits Siswa SMP Islam Walisongo Kedungwuni Kabupaten Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Pekalongan.
Text
2021210102 FIDIYATUL AENI FULL TEXT.PDF Restricted to Registered users only Download (9MB) |
|
Text
2021210102 FIDIYATUL AENI BAB I, V DAN LAMP.PDF Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini berawal dari ditemukannya sejumlah siswa yang mengalami kesulitan dalam belajar Al-Qur'an seperti Membaca, menghafal dan menulis. Dalam penelitian ini, yang menjadi rumusan masalah adalah bagaimana problematika pembelajaran Al-Qur'an Hadits siswa SMP Islam Walisongo Kedungwuni Kabupaten Pekalongan? Apa faktor penyebab poblematika pembelajaran Al-Qur'an Hadits yang dialami oleh siswa SMP Islam Walisongo? Tujuan penelitiannya adalah mengetahui problematika pembelajaran Al-Qur'an Hadits siswa SMP Islam Walisongo Kedungwuni Kabupaten Pekalongan, serta mengetahui faktor penyebab problematika pembelajaran Al-Qur'an Hadits bagi siswa SMP Islam Walisongo Kedungwuni Kabupaten Pekalongan, sedangkan kegunaanya yaitu secara teoritis dapat memberikan sumbangsih bagi pengembangan kualitas pendidikan khususnya dalam mengatasi problematika pembelajaran Al-Qur'an Hadits di SMP Islam Walisongo Kedungwuni Kabupaten Pekalongan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Supervisor: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Probematika, Pembelajaran Al-Qur'an Hadits | ||||||||
Subjects: | 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X7.3 Pendidikan Agama Islam, Pendidikan Islam, Sekolah Islam 300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 370 Education (Pendidikan) > 370 Education/Pendidikan |
||||||||
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Prodi Pendidikan Agama Islam | ||||||||
Depositing User: | Rosi Rosi | ||||||||
Date Deposited: | 12 Jul 2024 05:00 | ||||||||
Last Modified: | 12 Jul 2024 05:00 | ||||||||
URI: | http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/8956 |
Actions (login required)
View Item |